News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Simak, Some Island Kembali Sapa Publik Lewat LDR- Lelah Disiksa Rindu

Simak, Some Island Kembali Sapa Publik Lewat LDR- Lelah Disiksa Rindu


Some Island kembali menyapa pecinta musik Indonesia lewat karya terbarunya. (ist)

WARTAJOGJA.ID : Setelah sukses lewat 'trilogi patah hati' berupa tiga single yang dirilis paralel, Some Island kembali menyapa pecinta musik Indonesia lewat karya terbarunya. 

Bertajuk 'LDR (Lelah Disiksa Rindu)', lagu ini diangkat berdasarkan pengalaman nyata salah satu personel mereka, yakni rasa lelah dengan kesendirian setelah ditinggal pasangan.
 
Meski masih mengusung tema yang sama, 'LDR (Lelah Disiksa Rindu)' berbeda dengan trilogi; 'Bantu Aku', 'Benar-Benar Terjadi', dan 'PPKM (Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu)'. 

Kali ini Some Island menceritakan narasi baru yang terlepas dari trilogi tersebut. Namun, sebagaimana tiga nomor sebelumnya, Some Island masih mempercayakan pembuatan video musiknya digarap oleh Bagustikus. 

Cerita di video klip ini pun tak kalah menariknya, bakal ada kejutan di tiap-tiap momen yang dikisahkan di video yang didukung oleh Halodoc, Garnier Color Naturals, Frogstone, dan FrogRecs ini nantinya.
 
Band yang digawangi oleh; Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Buzzbandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard), Finnohidayat (drum) ini mengusung konsep band bergenre pop romantis klasik dengan nuasa 2000an. 'LDR' direkam di dua  studio di Jogja, Taman tutoet dan Neverland. 

Di balik layar produksi single ini terdapat beberapa nama yang tak asing lagi di kancah musik nasional; Tomo Widayat, Tutoet, Ari Hamzah, dan Ferry EFKA. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment