News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengaspal Di Yogyakarta, Cek Harga dan Hujan Promo Hyundai Stargazer Ini

Mengaspal Di Yogyakarta, Cek Harga dan Hujan Promo Hyundai Stargazer Ini



WARTAJOGJA.ID : PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengenalkan produk multi purpose vehicle (MPV) Stargazer ke publik Yogyakarta melalui ajang Hyundai Mall Exhibition di Plaza Ambarukmo  Mall Yogyakarta pada 24-28 Agustus 2022.

Pengenalan produk yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022 itu disertai tawaran harga dan promo menarik.

"Ada empat varian Hyundai Stargazer yang kami tawarkan dalam pameran ini," kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Sabtu 27 Agustus 2022.

Varian yang ditawarkan adalah seri Active, Trend, Style dan Prime. Adapun harga termurah di Yogyakarta ini disematkan untuk Hyundai Stargazer Active MT yang dibanderol Rp 246.300.000,- (on the road). 

Adapun untuk Hyundai Stargazer Active IVT dibanderol Rp 250.900.000,- lalu  Hyundai Stargazer Trend MT Rp 266.300.000,- Hyundai Stargazer Trend IVT Rp 278.900.000,- dan Hyundai Stargazer Style Rp 299.300.000,-

Untuk varian tertinggi yakni Hyundai Stargazer Prime dibanderol Rp 310.100.000,- 

Makmur mengatakan pengenalan produk yang dilengkapi ragam fitur unggulan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense di Yogyakarta itu, digeber hujan promo demi memikat konsumen.

"Kami sediakan program penjualan dan purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan," kata dia.

Antara lain gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu). 
 
Tak hanya itu, bagi pembeli juga berhak mendapatkan layanan garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 kilometer dan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 kilometer.

"Ada juga undian gratis tiket perjalanan nonton final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang dengan pembelian Hyundai Stargazer ini selama periode Juli-September 2022," kata dia.  
 
Hyundai saat ini menawarkan program khusus Hyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022.

Meliputi Payment Protection Program berupa jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Ini berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance. 

Selain itu ada pula Customer Protection Program berupa jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. 

"Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan," kata dia.

Tak cukup disitu. Ada pula program layanan bernama New Stargazer Replacement Guarantee. Ini berupa jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer pembeli mengalami kerusakan, minimal 75 persen. Ketentuan ini juga berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim. 

Sedangkan dalam program Resale Value Guarantee, Hyundai menjamin harga jual kembali mobil Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan. 

Untuk program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, pelanggan bisa mengakses layanan Smart Deal Package, berupa cicilan ringan mulai dari IDR 2.400.000 per bulan. Atau Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10 persen.

"Bagi pengunjung pameran Hyundai ini, mereka juga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara menggunakan Hyundai Stargazer," kata dia.
  
Hyundai Stargazer sendiri tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl.

Kemudian Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment