News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gandeng Warga, DPD AMPI Bantul Gelar Lomba Mancing Di Imogiri

Gandeng Warga, DPD AMPI Bantul Gelar Lomba Mancing Di Imogiri



WARTAJOGJA.ID ,- DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) Bantul bersama masyaraiat Srunggan Imogiri Bantul Yogyakarta, Rabu (17/8/2022 ) menggelar lomba mancing di pinggir Desa Srunggan Imogiri Bantul Yogyakarta. Kegiatan yang digelar oleh DPD AMPI Bantul dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 ini mendapatkan sambutan luar dari warga masyaraat Imogiri. Terbukti peserta lomba mancing mencapai 200 orang.

" Sebagai generasi muda kami DPD AMPI Bantul terus berbaur bersama masyarakat membangun bangsa. Momen peringatan Hari Kemerdekaan RI ini kami bersama masyaralat memberikan hiburan yang murah meriah dan menyenangkan serta bisa meningkatkan rasa persaudaraan diantara anak bangsa. Kami gelar lomba mancing pendaftaran gratis namun hadiahnya lumayan banyak. Bahkan kami sediakan pula doorprize bagi peserta lomba mancing dan masyarakat yang menonton," ungkap Ahmad Sudrajat SPd, Ketua DPD AMPI Bantul di sela - sela kegiatan lomba Mancing di Srunggan Imogiri Rabu ( 17/8/2022 ).

Ahmad Sudrajat menambahkan kegiatan lomba mancing ini  karena masyarakat Srunggan jauh - jauh hari meminta diadakan lomba mancing . Oleh karena itulah momentum Hari ulang tahun Kemerdekaan RI ini kami laksanakan.  Kegiatan ini, menurut Drajat panggilan akrab Ahmad Sudrajat, berkat bantuan dari ketua DPD Golkar DIY yang juga anggota DPR RI dari fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM, Furqon Kadarisman dari DPD Golkar Bantul dan dari fraksi Partai Golkar DPRD Bantul.

" Pada lomba mancing ini kami lepaskan seribu lebih ikan lele. Bagi peserta yang berhasil mendapatkan lele ukuran terbesar maka berhak mendapatkan hadiah dari pania berupa uang tunai," ujar Drajat.

Ahmad Sudrajat selaku ketua DPD AMPI Bantul berharap kegiatan lomba mancing di Srunggan Imogiri Bantul yang digear bersama masyarakat ini semakin merekatkan ormas AMPI di tengah - tengah masyarakat.

" Kami terus berupaya AMPI bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam beragai bidang,"katanya.

Sementara itu, Furqon Kadarisman pengurus DPD Golkar Bantul memberikan apresiasi kepada DPD AMPI Bantul yang semakin dekat dengan masyarakat dengan digelarnya Lomba Mancing dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini.

" Kami salut pada DPD AMPI Bantul yang semakin dekat dengan warga masyarakat. Diharapkan akan terus dekat dan berdampingan warga masyarakat dan menunjukkan peran yang nyata di tengah masyarakat," pungkas Furqon Kadarisman, (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment