News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap-Siap, Ini Rangkaian Acara Nonton Bareng Tour de France 2022 bersama Transvision

Siap-Siap, Ini Rangkaian Acara Nonton Bareng Tour de France 2022 bersama Transvision


Transvision bersiap menggelar Acara Nonton Bareng Tour de France 2022

WARTAJOGJA.ID:  Transvision sebagai official broadcaster dari Tour de France 2022 menyelenggarakan kegiatan nonton bareng di 15 kota di Indonesia, termasuk di Yogyakarta. 

Tour de France ini sendiri merupakan ajang balap sepeda profesional kelas dunia yang sudah digelar ratusan kali dimulai pada tahun 1903. 

Tahun ini ajang tersebut sudah dimulai dari tanggal 1 Juli hingga 24 Juli 2022. Berlokasi di Denmark sebagai titik awalnya dan memilih titik akhir di Paris, Tour de France 2022 ini totalnya terdiri dari 21 etape. 
 
Keseruan dari ajang balap sepeda yang ditunggu-tunggu ini dapat dinikmati hampir di seluruh penjuru Indonesia. 

Khusus untuk warga Jogja, ikuti kesempatan untuk menyaksikan keseruannya dengan mengikuti kegiatan nonton bareng gelaran balap sepeda Tour de France 2022 di tempat tempat.

Antara lain di Tentang Kopi Sahabat Jl. Wahidin Sudiro Husodo No.47, Sungkur, Semangkak, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dan Leyeh-leyeh Kopi  Jl. Kaliurang No.16, Kledokan, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman 
 
Akan ada promo menarik juga yang akan menemani seluruh penonton Tour de France 2022 di tempat tersebut, yaitu promo potongan harga sebesar 10% untuk pemesanan makanan dan minumannya. 

Jadi selain bisa nonton bareng juga bisa sambil menyantap hidangan dan kongkow bersama orang tersayang. Eits.. tidak hanya itu, akan ada hadiah lainnya yang akan dibagikan di acara nobar dari Transvision ini, mulai dari televisi, smartphone, sepeda, hingga gratis berlangganan CubMu, platform yang menyajikan berbagai tayangan yang bisa disaksikan dimanapun dan kapanpun hanya dalam genggaman. 
 
“Yogyakarta ini selain dikenal sebagai kota istimewa, kota gudeg, kota pendidikan, dan berbagai julukan lainnya, kota ini juga terkenal dengan komunitasnya. Dengan hal tersebut, Yogyakarta ini juga termasuk kepada 15 kota besar yang kami yakini masyarakatnya menyukai dunia olahraga bersepeda. Ajak teman-teman komunitas, keluarga, juga orang terdekat untuk bersama-sama menjadi saksi ajang Tour de France ini. Kami harap semua kegiatan yang telah dipersiapkan ini dapat memberi kebermanfaatan bagi masyarakat di sini dan juga mendapat sambutan baik dari masyarakatnya,” ujar Brando Tengdom selaku Marketing and Sales Director Transvision. 
 
Setelah menyambangi kota Jogja, selanjutnya Brando pun menyambangi kota Solo untuk meninjau langsung lokasi nonton bareng Tour de France 2022 yang serentak diselenggarakan di beberapa wilayah ini. Dimana di kesempatan yang sama, Brando juga menghadiri acara gowes bersama komunitas di Solo yang dimulai dari Transmart Pabelan Solo. 

Adapun lokasi nonton bareng Tour de France 2022 di kota Solo ini akan digelar di lokasi seperti Minale Coffee & Eatery Jl. Pakel, RT.004/RW.08, Bonangan, Baturan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah dan  Warmindo Riverside 
Jl. Popda No.10, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57135 serta Wedangan Rempah/Gemah Ripah Cafe Resto 
Jl. Baturan Raya 134, Baturan, Colomadu.

Ada pula lokasi nobar di Kedai Kopi DKK Nilasari, Gonilan, Kartasura, Sukoharjo Regency, Central Java Jl. Baturan Raya 134, Baturan, Colomadu dan Kelana Oleh Sekutu kopi 
Jalan Menteri Supeno No.11, Manahan, Kec Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 
 
Tidak hanya dapat menyaksikan Tour de France 2022 dari tempat nonton bareng saja, gelaran Tour de France tahun ini juga dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia dimanapun melalui channel 906 khusus dunia sepeda dari Transvision, yaitu ID Cyclist.

 Untuk mengaksesnya pun cukup mudah, dengan mengunjungi website www.cubmu.com, aplikasi CubMu, hingga seluruh produk Transvision lainnya, yaitu Satelite, Hi-speed, ataupun Xstream. Menariknya, khusus di channel 906 ID Cyclist, seluruh rangkaian Tour de France 2022 ini akan menghadirkan komentator berbahasa Indonesia. 
 
Tour de France sendiri merupakan salah satu kejuaraan balap sepeda profesional yang disaksikan hingga miliaran penonton dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia melalui berbagai saluran penyiaran. Ajang tahunan yang diselenggarakan sebanyak 109 kali ini akan memberikan tantangan yang berbeda-beda, baik dari jenis rute jalan hingga jarak yang akan ditempuh, dimana nanti akan ada masing-masing pemenang dari setiap tantangannya. Tercatat, tahun ini diikuti oleh 174 pembalap dari 26 negara di seluruh dunia yang tersebar di 22 tim. Selama tiga minggu nantinya peserta akan menjajal rute dengan total jarak 3.328 kilometer dalam rentang waktu 24 hari. 
 
Terselenggaranya acara nonton bareng Tour de France 2022 di Yogyakarta ini dapat berlangsung secara maksimal karena didukung oleh XL, Fiesta, Indomie, Tanaka, Cyclopedia, Santini, The Coffee Bean, Wendy’s, Bakso Boedjangan, Transmart, Tentang Kopi Sahabat dan Leyeh-leyeh Kopi. 

Selain di kota Yogyakarta, kegiatan nonton bareng ini juga diselenggarakan di berbagai kota lainnya dengan total 45 titik di seluruh Indonesia selama Tour de France 2022 berlangsung yaitu mulai dari tanggal 1 hingga 24 Juli 2022, diantaranya kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Manado, Bali, Surabaya, Kediri, Makassar, Semarang, Solo, Bandung, Bekasi, dan Tangerang. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment