News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jadi Anggota KONI DIY, FTI Langsung Siapkan Eksebishi Porda 2022 dan Merapi Triahlon

Jadi Anggota KONI DIY, FTI Langsung Siapkan Eksebishi Porda 2022 dan Merapi Triahlon



WARTAJOGJA.ID:  Pengda Federasi Triathlon Indonesia (FTI) DIY resmi diterima sebagai anggota KONI DIY dengan diserahkannya SK pada Ketua FTI DIY, Ibnu Mahmud Bilalludin, Senin (25/07/2022) lalu. FTI DIY pun kini bersiap melaksanakan agenda kerja dan kegiatan yang telah disusun pada tahun 2022 ini.

Penyerahan SK dilaksanakan oleh Teguh Raharjo selaku Waketum KONI DIY didampingi beberapa pengurus KONI DIY. 

Sebelumnya berbagai prosedur telah dilaksanakan Ibnu Mahmud Bilalludin bersama kepengurusan FTI DIY sehingga akhirnya diterima menjadi anggota.

Kepada wartawan, Rabu (27/07/2022), Ibnu mengatakan pihaknya sangat berterimakasih karena telah resmi diterima sebagai anggota KONI DIY. Selanjutnya menurut dia, FTI DIY akan melaksanakan beberapa agenda yang telah disusun seperti pelatihan untuk pelatih dan wasit dengan peserta yang berasal dari seluruh DIY.
“Kami juga bersiap menggelar eksebishi di ajang Porda Sleman 2022 mendatang. Atlet dan pengurus pengkab/pengkot di seluruh DIY sudah siap untuk mengikuti,” ungkap Ibnu yang juga anggota DPR RI ini.

Tak hanya Porda, FTI DIY juga bersiap menggelar event bertaraf internasional di DIY. Event tersebut diharapkan lebih menyemarakkan olahraga Triathlon di DIY sekaligus menjadi ajang menaikkan level atlet-atlet potensial yang ada.

“Akhir tahun nanti kami merencanakan akan ada kejuaraan internasional yaitu Merapi Triathlon 2022. Ajang ini insyaallah akan diikuti atlet internasional dan nasional yang harapannya bisa menggregetkan lagi olahraga Triathlon di DIY khususnya dan Indonesia pada umumnya,” pungkas Ibnu. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment