News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apresiasi Semangat Warga Yogyakarta Bangkit Dari Covid-19, RM.Wibisono Bagikan Daging Gratis

Apresiasi Semangat Warga Yogyakarta Bangkit Dari Covid-19, RM.Wibisono Bagikan Daging Gratis


Penerima Bantuan RM Wibisono


WARTAJOGJA.ID : Sebagai salah satu bentuk empati, simpati, dan peduli kepada sesama, terutama pasca pandemi covid-19, serta mengapresiasi semangat warga untuk bangkit kembali menata hidup, salah satu upaya yang dilakukan adalah peduli ketercukupan gizi terhadap sesama, RM.Wibisono bersama Yayasan Amal Insani Yogyakarta, membagikan daging bagi warga di seputaran DIY.

Paket daging itu diberikan kepada 1400 orang yang berada di Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul, Jum'at (8/7/2022).

"Semoga bantuan daging ini, cukup bisa membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan, agar tetap sehat dan kebutuhan nutrisi serta gizi terpenuhi, dan kembali bersemangat untuk menata hidup" ujar RM. Wibisono saat dikonfirmasi, Sabtu (9/7/2022).

Selain membagikan paket daging, Pembina Muda Berdaya Yogyakarta itu juga mengajak para penerima bantuan daging untuk berdoa bersama demi terjaganya kesatuan dan persatuan bangsa, tanpa melupakan identitas asli masyarakat Yogya, yang selalu merawat tradisi dan melestarikan budaya.

Ia juga berharap, pemulihan perekonomian mikro pasca pandemi bisa berjalan lancar, dan even-even budaya kembali marak, sehingga  bisa mendongkrak ekonomi mikro.

Rencananya, dalam waktu dekat, RM.Wibisono akan bekerjasama dan berkomunikasi dengan instansi dan lembaga yang terkait untuk pelatihan dan penyuluhan tentang peningkatan gizi masyarakat di Kelurahan Banguntapan.

Menurut data perekonomian, pemulihan perekonomian di DIY pasca Pandemi Covid yang melanda 2 tahun lalu merupakan pemulihan ekonomi tercepat dibandingkan provinsi-provinsi yang lain di Indonesia.

Dengan pelatihan dan penyuluhan diharapkan masyarakat tetap bijaksana dalam menyikapi kenaikan barang-barang kebutuhan pokok.

"Mohon doa restunya bagi warga Yogyakarta, semoga dalam waktu dekat ini, RM. Wibisono akan terus berbagi hewan qurban di wilayah Kota Yogyakarta, Bantul, Kulon Progo, dan Sleman. Sehingga bisa meningkatkan kesehatan, keberkahan, dan kemanfaatan bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya," imbuhnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment