News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden Jerman Pilih Mercy G-Class Saat di Yogya, Ini Spesifikasinya

Presiden Jerman Pilih Mercy G-Class Saat di Yogya, Ini Spesifikasinya


Mercedes Benz G-Class Presiden Jerman

WARTAJOGJA.ID : Presiden Jerman Frank-Walter Steinmeier menyambangi kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Jumat 17 Juni 2022.

Namun Steinmeier tak mengendarai mobil jenis sedan panjang nan mewah yang biasa menjadi kendaraan resmi para kepala negara.

Steinmeier justru tampak datang menggunakan jenis SUV mewah keluaran Mercedes Benz, seri G-Class warna hitam.

Mercedes-Benz kelas-G selama ini dikenal sebagai SUV mewah berpenggerak empat roda berukuran sedang keluaran pabrikan asal Jerman.

Adapun SUV dengan kemudinya ada di bagian kiri yang ditumpangi Steinmeier itu, tak nampak mencantumkan nomor serinya. 

Hanya sekilas G-Class itu tampak mirip dengan varian Mercedes-Benz G63 AMG atau W 463 yang harganya di Indonesia berkisar Rp 5,5 miliar.

Melansir dari autofun.co.id, Mercedes Benz G Class Professional (W463) 2021 memiliki desain yang penuh kemewahan dan dirancang untuk menambahkan lebih banyak detail dengan warna hitam yang memesona. 

Konsol depan dilengkapi dengan sistem audio berukuran besar yang dapat memberikan kenikmatan tersendiri saat berkendara. 

Mercedes Benz G Class Professional (W463) 2021 menonjol satu langkah lebih jauh dengan V6,180.2 KW @ 3600 RPM 245 HP @ 3600 RPM 242 BHP @ 3600 RPM Diesel memberikan 122 hp. Ini adalah mesin kecil yang berfokus pada fun to drive yang pasti akan membuat Anda takjub.

Sebagian besar kendaraan kelas G dimuat dengan interior kulit, sistem infotainment yang canggih, dan fitur mewah lainnya, profesional 350D persis sebaliknya. 

Pada 2016, Mercedes-Benz memutuskan untuk membangun G-Class untuk mereka yang membutuhkan kendaraan karena alasan G-Class dibangun di tempat pertama di tahun 70-an. Jadi, itu menawarkan kendaraan yang cocok untuk puritan. 

Bagi mereka yang akan mengambil mobil off-road, di mana ketiga perbedaan penguncian diaktifkan dan perlengkapan berkisar rendah setiap saat. Karena G-Class bukan mobil mewah atau SUV. Itu adalah senjata off-road. Eksteriornya lebih mirip G-Class asli, tetapi tanpa elemen Chrome. Kisi-kisi hitam dan bumper, strip karet hitam di pintu dan kotak cermin hitam yang digantung di bar logam adalah bagian dari banding mobil. Sebagai fitur opsional, profesional 350D ditawarkan dengan kisi-kisi pelindung di atas sinyal belokan dan lampu depan bundar. Roda paduan cahaya 16 "dicat hitam dan dilengkapi dengan ban semua medan dengan dinding samping yang lebih besar. 

Pembersihan tanah lebih tinggi daripada pada sisa rentang G-Class. Di dalam, tidak ada kursi kulit atau sistem infotainment mewah. Radio dengan port USB sudah cukup. Namun tetap saja, ini menampilkan tombol pada setir untuk telepon dan komputer on-board, yang menunjukkan informasi pada layar antara tachometer dan speedometer. 

Tombol-tombol untuk diferensial penguncian dipasang tinggi pada tumpukan tengah. Di bawah tenda, profesional G-Class menampilkan turbodiesel V6 3.0 liter. Itu sama dengan G350D biasa. Itu dikawinkan dengan gearbox 7g-tronic dan, sayangnya untuk puritan, manual tidak tersedia. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment