News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kimsin Indonesia Launching Skin Care Berbahan Ramah Lingkungan

Kimsin Indonesia Launching Skin Care Berbahan Ramah Lingkungan


Elsa Lie, founder sekaligus CEO Kimsin Indonesia

WARTAJOGJA.ID: Kimsin Indonesia merupakan brand asli Indonesia yang bergerak di bidang kosmetik,skin care, fashion dan bidang industri lainnya. Kimsin Indonesia berdiri tahun 2022 digagas oleh Elsa Lie, founder sekaligus CEO.

"Keinginan kuat yang mendasari berdirinya Kimsin yaitu kami ingin memberikan pelayanan serta menciptakan produk-produk yang dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat dengan kualitas premium. Di sisi lain tetap dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat luas dengan harga yang relatif terjangkau," papar ibu Elsa Lie saat grand launching produk bersana dengan distributor dan agen, Kamis (9/6) di Jogja.

Selain menawarkan produk berkualitas dan terjangkau, Kimsin Indonesia berupaya untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Hal ini sejalan dengan harapan ibu Elsa untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Sebelumnya produk pertama yang dilaunchinh Kimsin berupa brand Kosmetik yang diberi nama Kimsin beauty. Kali ini Kimsin Indonesia melaunching beberapa produk skin care yang memiliki segudang kelebihan dan manfaat yang sayang sekali apabila dilewatkan.

"Harapan saya semoga Kimsin Indonesia dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik dalam maupun luar negeri," ujarnya

Produk yang dilaunching kali ini meliputi Moisturizer day cream, Intensive Brightening Night Cream, Brightening Facial Wash, Hydrating & Glowing Face Mist, dan Intensive Repair Serum. Ke depan, Kimsin Indonesia bakal terus berinovasi dan menggembangkan produknya lebih variatif. Dengan begitu dapat menjangkau bagi seluruh kalangan sesuai kebutuhannya.

"Kelebihan produk bahan dasarnya kami berkomitmen tanpa alkohol dan tanpa parabean sehingga aman bagi kulit," ujarnya.

Produk sudah terverifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI sehingga dipastikan kemananannya bagi kulit. Pasalnya sudah melalui serangkaian tes yang dipersyaratkan oleh lembaga negara tersebut.

Di sisi lain, ia juga mengarisbawahi bahwa produk Kismin Indonesia dalam proses produksinya berkomitmen no animal testing . Menurutnya pengujian produk kosmetik terhadap hewan tertentu sangat tidak relevan.

"Perlu diketahui pengujian terhadap hewan tidaklah 100 persen efektif dan aman, karena memang gen antara manusia dan hewan sendiri berbeda serta tidak 100 persen sama," jelasnya.

Di sisi lain, ia menekankan pentingnya mengubah sikap dan perilaku manusia serta menjunjung tinggi empati terhadap binatang. Produk Kimsin Indonesia berbahan dasar alami sehingga dipastikan aman digunakan untuk semua jenis kulit. Sehingga tidak perlua diuji terhadap binatang. Lagipula pengujian dengan cara lain masih bisa dilakukan dan lebih aman.

"Produk kami no animal testing sebagai bentuk kampanye menghapus kekejaman uji coba product terhadap hewan. Karena kami mmilih bahan dasar alami yang aman dengan formula yang ramah lingkungan," jelasnya.

Ia berharap perusahaan kosmetik khususnya di Indonesia dapat mempertimbangkan proses produksi kosmetiknya. Selain sebagai bentuk empati terhadap binatang, produk kosmetik ini memiliki kecenderungan ramah lingkungan. Ia mengajak konsumen cerdas dalam memilih produk kecantikan. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment