News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gandung Pardiman Ungkap Alasan Airlangga Hartarto Capres Paling Mantap

Gandung Pardiman Ungkap Alasan Airlangga Hartarto Capres Paling Mantap


WARTAJOGJA.ID- Politisi senior partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakata, Gandung Pardiman merasa semakin bangga dan mantap untuk berjuang menjadikan Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden pada pemilu presiden 2024. Adapun yang membuat Gandung Pardiman yang juga ketua DPD Golkar DIY makin semangat adalah gaya pidato Airlangga Hartarto selalu berbobot,terukur,  tematik, raelistik dan prospektif serta membangkitkan rasa optimis.

" Saya mengamati pidato pak Airlangga Hartarto baik selaku Menko Perekonomian maupun pada saat sebagai ketua Umum Partai Golkar sangat berbobot, tematik, realistis dan prospektif dan menumbuhkan semangat optimisme. Sehingga menurut saya Pak Airlangga paling mantap menjadi capres 2024. Selain itu visi misi dalam membangun negeri ini sangat jelas tidak sekedar pencitraan," ungkap Gandung Pardiman anggota DPR RI fraksi Golkar daerah pemilihan DIY dalam keterangan persnya, Rabu ( 29/6/2022).

Bahkan menurut Gandung Pardiman, sejumlah tokoh dan oengamat politik menilai Airlangga Hartarto adalah sosok yang pintar dan menguasai banyak masalah tidak hanya ekonomi.

" Sejumlah pengamat menilai sosok Airlangga Hartarto adalah sosok yang ramah, tidak sombong dan pintar serta banyak menguasai masalah. Selain itu, mempunyai banyak pengalaman dibidang politik, ekonomi, sosial dan budaya. Sosok seperti ini adalah sosok yang dibutuhkan untuk memimpin negeri ini," tegas Gandung.

Selama ini, imbuh Gandung, saya mengamati, pidato Airlangga Hartarto memiliki tema yang jelas dan berbobot. Misalnya saat memberikan pidato awal tahun sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Pidato Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Partai Golkar di awal tahun 2022 menumbuhkan dan menyebarkan semangat optimisme kepada masyarakat Indonesia.

" Pidato awal tahun Partai Golkar awal tahun lalu membangkitkan optimisme mengenai masa depan yang lebih baik. Seperti oase di tengah gurun pasir yang gersang. Karena disaat bermunculan pidato ataupun narasi kebencian fitnah, hoaks dan pesimisme muncul, pidato pak Airlangga memiliki cita-cita besar dalam menjaga NKRI dan membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik,” tandas Gandung.

Gandung menegaskan kinerja Bapak Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian sudah diakui keberhasilannya, kemudian ditambah pengalaman , wawasan dan setiap pidato atau sambutan mampu menggugah semangat dan rasa optimis untuk membangun negeri ini, maka sudah sepantasnya Pak AH maju sebagai Calon Presiden pada pemilu 2022.

" Saya berpendapat Pak Airlangga paling mantap sebagai calon presiden karena memiliki modal yang komplit. Sehingga sangat pas jika nantinya Koalisi Indonesia Bersatu mengusung Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dari KIB untuk pemilu presiden 2024," pungkas Gandung Pardiman. (CAK/RLS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment