News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pusat Cek Langsung Persiapan Muswil VII Pemuda Pancasila DIY, Yuni Astuti : 99 Persen Siap

Pusat Cek Langsung Persiapan Muswil VII Pemuda Pancasila DIY, Yuni Astuti : 99 Persen Siap


Perwakilan Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Ardian Agung Yudhanto, Ketua MPW PP DIY Faried Jayen Soepardjan dan Ketua OC Muswil VII PP DIY Yuni Astuti menggelar rapat persiapan di Tarumartani Cafe and Resto Yogyakarta Minggu petang (15/5)


WARTAJOGJA.ID : Perwakilan Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila pada Minggu (15/5) telah datang mengecek langsung persiapan agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) VII yang akan digelar Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DIY di Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta pada 21 Mei 2022.

Perwakilan MPN PP itu yang memantau persiapan Muswil VII PP DIY ke Yogyakarta itu yakni Ardian Agung Yudhanto, dari Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Wilayah (P2W) Pemuda Pancasila.

Kedatangan Agung yang juga menjabat Kabid Humas Pengurus Pusat 234 SC itu diterima Ketua MPW PP DIY Faried Jayen Soepardjan dan Ketua Organizing Committee (OC) Muswil VII PP DIY Yuni Astuti yang tengah menggelar rapat persiapan di Tarumartani Cafe and Resto Yogyakarta.

"Persiapan Muswil VII Pemuda Pancasila DIY alhamdulillah per hari ini sudah 99%, segala sesuatu sudah kami cek kesiapannya," ujar Yuni Astuti selaku Ketua OC Muswil VII PP DIY Senin (16/5).

Yuni yang juga menjabat Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila DIY itu menjelaskan, dalam muswil yang akan dihadiri langsung Ketum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno itu sekarang tinggal teknis pelaksanaannya saja.


Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila memantau persiapan Muswil VII PP DIY Minggu petang (15/5)

"Pada H-1 Muswil atau tanggal 20 Mei nanti kami juga menggelar PraMuswil lalu tanggal 21 Mei pelaksanaan Muswil dari hall dan tempat sidang” kata Yuni.

Yuni membeberkan, komisi-komisi dalam Muswil VII ini pun sudah siap. 

"Jadi minggu ini InsyaAllah kami dari panitia tinggal menunggu konfirmasi kehadiran tamu-tamu undangan saja, lainya tidak ada lagi," kata Yuni yang juga Ketua Partai Perindo DIY itu.

Yuni mengingatkan, dalam agenda ini salah satu syarat mutlak peserta Muswil VII harus sudah memiliki kartu tanda anggota (KTA) PP DIY dan ber-barcode.

Adapun Ketua MPW PP DIY Faried Jayen Soepardjan mengatakan dalam rapat persiapan Muswil VII PP DIY di
Tarumartani Cafe and Resto Yogyakarta itu selain dihadiri perwakilan MPN Pemuda Pancasila juga dihadiri seluruh panitia baik SC maupun OC pengurus MPW serta 5 MPC PP kabupaten/kota se-DIY.

"MPN telah mengecek langsung persiapan Muswil VII yang hasilnya 99 persen agenda itu sudah siap digelar," kata Jayen.

Agenda Muswil sendiri akan dihadiri tiga unsur pimpinan MPN Pemuda Pancasila, tiga unsur OK, tiga unsur Pemuda Pancasila dan satu helper dari MPN.

Jayen menuturkan, selain MPN dan SC serta OC, rapat persiapan Muswil VII itu juga dihadiri organ-organ sayap PP DIY seperti Sapma (Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa Pemuda Pancasila) dan Srikandi PP DIY.

"Intinya hasil persiapan awal pekan ini sudah dinyatakan siap dan lengkap, tinggal teknis pelaksanaannya," kata Jayen yang juga suami Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila DIY Yuni Astuti itu. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment