News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkot Yogya Jajaki Kerjasama Dengan STP Trisakti

Pemkot Yogya Jajaki Kerjasama Dengan STP Trisakti


WARTAJOGJA.ID : Dalam rangkaian Rapat Kerja TA. 2022/2023 Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti yang diselenggarakan di Semarang 14-15 Mei 2022 diikuti sebanyak 40 pejabat Struktural dan dipimpin langsung Ketua STP Trisakti Fetty Asmaniati ini juga akan melakukan studi banding ke Desa Wisata Nglanggeran Jogjakarta dan obyek wisata Heha Sky View.

Saat menyaksikan Jogjakarta Cross Culture di Loko Coffe Shop rombongan mendapat perlakuan dan kesempatan Istimewa bertemu dengan Walikota Jogjakarta Drs. Haryadi Suyuti dan istri.

Dalam kesempatan itu terjalin komunikasi yang hangat dan bertukar pikiran tentang pariwisata Yogyakarta.

Walikota Yogya menyambut baik rombongan STP Trisakti dan berpesan untuk dapat menikmati kota Jogjakarta yang saat ini berlahan-lahan  bangkit lagi dari kondisi yang penuh keterbatasan dengan kondisi yang lebih leluasa, dengan adaptasi kebiasaan baru dan mulai terbukanya ruang-ruang publik. 

Ketua Badan Pengurus Yayasan Trisakti Mayjen TNI(Pur) Dr. Djanadi Bimo Prakoso, PSC.MPA., M.Sc (Alumni SMA 3 Padmanaba) menyatakan bahwa kegiatan ini sangat strategis dan sesuai pencapaian Tridharma antara lain dilaksanakan sebagai pendalaman link and match, agar output mahasiswa secara akademik professional dapat selaras dengan program MBKM. 

Selain itu juga sebagai  penyegaran jasmani rohani dan kebersamaan seluruh pejabat struktural sehingga saling memperkuat dan bersatu padu dalam menyelesaikan tugas serta memecahkan masalah secara teamwork.

Dalam kesempatan ini Walikota Yogya menyambut baik penjajakan kerjama yang ingin dijalin STP Trisakti dengan Pemerintah Kota Jogjakarta.

"Semoga jalinan kerjasama ini dapat segera terealisasi guna pengembangan pariwista dan NKRI," pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment