News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Isi Ramadhan, Ormas MGKR DIY Bagikan 600 Takjil Buka Puasa Di Jalanan

Isi Ramadhan, Ormas MGKR DIY Bagikan 600 Takjil Buka Puasa Di Jalanan


Isi Ramadhan, Ormas MGKR DIY Bagikan 600 Takjil Buka Puasa Di Jalanan

WARTAJOGJA.ID: Ormas Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) DIY mengadakan pembagian takjil dan buka puasa bersama di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Kamis (28/4). 

Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang lewat di perempatan sekitar Kantor Golkar DIY.

"Kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama rutin diselenggarakan rutin tiap tahun saat Bulan Suci Ramadan," terang Ketua DPD Ormas MKGR DIY sekaligus Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM di sela kegiatan.

Anggota DPR RI itu mengatakan, dalam kegiatan bagi takjil ini, pihaknya membagikan 600 nasi kotak, juga ada snack dan minuman kolak. 

Menurut Gandung Pardiman, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan Ormas MKGR DIY. "Kita ingatkan bahwa Ukhuwah Bashariyah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Islamiyah itu penting, yang dibungkus dengan semangat kegotong-royongan dan kerukunan antar umat beragam," tandasnya.

Selain pembagian takjil itu, MGKR mendeklarasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

 
Adapun terkait deklarasi, menurut Gandung, Airlangga Hartarto sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19-Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) telah berhasil menjadi nakhoda dalam pemulihan ekonomi dan sosial yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19.

"Airlangga Hartarto adalah sosok yang dibutuhkan Indonesia dalam situasi Covid-19 masih bersama dengan kita.

Keberhasilan Airlangga Hartanto dalam penanganan Pandemi Covid-19 tidak terbantahkan," pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment