News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zulkifli Hasan Letakkan Batu Pertama Rumah PAN DIY

Zulkifli Hasan Letakkan Batu Pertama Rumah PAN DIY


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan hadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah PAN DIY Kamis, 24 Maret 2022. 

WARTAJOGJA.ID: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah PAN Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis pagi, 24 Maret 2022. 

Acara ini diselenggarakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DIY berlokasi di Jalan Ring Road Selatan, Giwangan Kota Yogyakarta juga dihadiri jajaran DPP PAN, anggota Fraksi PAN se-DIY, Pengurus DPW PAN DIY, Ortom PAN, eksekutif dari PAN, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-DIY serta Ibnu Mahmud Bilalludin (Anggota Fraksi PAN DPR RI Dapil DIY). 

Menurut Suharwanta, ST (Ketua DPW PAN DIY), kedepan Rumah PAN ini akan dipergunakan untuk kantor DPW PAN DIY, pusat interaksi dan gagasan serta untuk berbagai kegiatan PAN beserta Ortom PAN DIY.

Pada siang harinya, Zulkifli Hasan menghadiri acara bersama 300 kader PAN se-DIY di Hotel The Alana Sleman dan menyampaikan pesan kepada kader yang duduk di legislatif, eksekutif maupun di kepengurusan agar selalu rapatkan barisan, terus bekerja dan kehadirannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Di samping itu, Zulkifli Hasan juga mengungkapkan rasa syukur bahwa semakin banyak yang bergabung dan siap mendukung PAN termasuk dalam Pilkada maupun Pileg. Di akhir sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa PAN selalu memberikan rahmat sekalian alam, serta mengintruksikan DPW dan DPD PAN se-DIY membuka pencalegan untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Di akhir kunjungannya ke DIY, Zulkifli Hasan bertemu dan menyerap aspirasi dari para milenial se-DIY yang berlokasi di wilayah Sleman. 

Acara ini dihadiri sekitar 150 peserta milenial se-DIY serta dimeriahkan penampilan Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu) yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BMPAN). 

PAN mengaku sangat memperhatikan aspirasi generasi muda/milenial mengingat Indonesua semakin banyak penduduk usia muda yang tentunya menjadi generasi penerus bangsa. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment