News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tri Kirana Muslidatun Kembali Pimpin Perwosi Kota Yogyakarta

Tri Kirana Muslidatun Kembali Pimpin Perwosi Kota Yogyakarta


Tri Kirana Muslidatun Kembali Pimpin Perwosi Kota Yogyakarta


WARTAJOGJA.ID: Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Yogyakarta menyelenggarakan Musyawarah Kota/Muskot pada Senin (7/3) di ruang Bima, Kompleks Balaikota, Yogyakarta.

Hadir dalam Muskot tersebut ketua KONI Kota Yogyakarta Aji Karnanto dan perwakilan Perwosi daru 14 
kemantren se-kota Yogyakarta.

Tri Kirana Muslidatun selaku ketua Perwosi Kota Yogyakarta 2018 – 2022 menyampaikan bahwa kaum wanita yang tergabung dalam Perwosi juga turut serta berpartisipasi aktif dalam pengembangan dan pembinaan olahraga di Kota Yogyakarta dalam 4 tahun ini.

“Melalui Perwosi kami lakukan pendataan dan olah data atlet wanita guna ditingkatkan kemampuan danm prestasinya dalam cabang olahraga,” kata Ana.
Selanjutnya Ana menyampaikan rasa syukur bahwa dalam perjalanan organisasi selama empat tahun ini dibantu oleh jajaran pengurus yang hebat dan kompak sehingga untaian kegiatan bisa berkesimbungan.

Muskot Perwosi dibuka oleh Ketua KONI Kota Yogyakarta yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada Perwosi yang telah turut serta melakukan kegiatan pembinaan atlet olahraga.
“Meski dalam suasana pandemi Perwosi tetap berkarya meskipun dengan protokol kesehatan yang ketat,” urai Aji.

Dan Aji berpesan agar apa yang telah dicapai oleh kepengurusan saat ini hendaknya bisa dikembangkan oleh kepengurusan yang akan datang agar dalam setiap periode selalu berkembang menjadi lebih baik.

Dalam Muskot yang diketuai oleh Dwi Astuti akan menetapkan 7 keputusan organisasi yang antara lain adalah penetapan programn kerja dan ketua terpilih periode 2022 – 2026.

“Sidang Muskot Perwosi dipimpin oleh Rustinawati Sholikhah/Ketua, Rustiniani/Sekretaris, Riri Sri Lestari dan Rita Liamiati sebagai anggota,” tutur Dwi.

Pada saat persidangan setiap utusan Perwosi Kemantren menyampaikan usulan program kerja dan calon ketua. Melalui aklamasi peserta sidang Muskot Perwosi akhirnya Tri Kirana Muslidatun terpilih kembali untuk menjadi ketua Perwosi Kota Yogyakarta periode 2022 -2026.
Muskot Perwosi Kota Yogyakarta diakhiri dengan penyerahan hasil keputusan Sidang Muskot pada ketua terpilih. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment