News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PAC UP Luncurkan Rockyz, Tas Kekinian dengan Wajah Baru

PAC UP Luncurkan Rockyz, Tas Kekinian dengan Wajah Baru


WARTAJOGJA.ID : Pac Up, brand tas kekinian yang digandrungi anak muda, kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan desain kekinian, sporty, yang dapat kamu pakai di pinggang maupun di bahu yang dapat bikin penampilanmu terlihat stylish. 

PAC UP® Rockyz sendiri terinspirasi dari bebatuan karang yang tahan akan gempuran ombak, pencerminan dari bahan PVC dengan kualitas super, lebih tebal namun tetap lentur. 

Menggunakan benang pilihan membuat Waistbag PAC UP® Rockyz tidak mudah sobek, terkelupas, tidak mudah masuk air dan cepat mengering.

Ditunjang dengan resleting waterresist selain terlihat lebih elegant, sangat cocok menemani mu di setiap aktivitasmu di outdoor. 

Hadir dengan kepala resleting YKK membuat Waistbag PAC UP® Rockyz lebih kuat, anti macet, tidak mudah rusak meski telah didigunakan bertahun-tahun. Diharapkan dapat menunjang berbagai aktivitas kamu dengan maksimal, kapan pun dan di medan apa pun tanpa perlu mendapatkan perawatan. 

Dirancang Agar Pemakai Semakin Nyaman dan Aman

Agar bisa menunjang aktivitas harian dengan maksimal, PAC UP® Rockyz dirancang dengan bentuk yang ukuran yang pas, tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil sehingga mudah kamu bawa ke mana – mana cocok digunakan oleh anak muda masa kini. 

“Waistbag PAC UP® Rockyz ini dirancang dengan material yang berkualitas sehingga membuat pemakai selalu merasa nyaman,” ucap Dody Pradana selaku Digital Marketing PAC UP® Jumat (18/3).

Yang membuat bahan Tas PAC UP® Rockyz kuat selain bahannya yang tebal, terdapat anyaman benang yang rapat menyatu pada bahan yang membuat PAC UP® Rockyz sangat kuat menahan beban. 

Ditunjang dengan Lapisan dalam Tas yang lembut dan lentur membuatnya juga tidak mudah sobek. Hadir dengan warna orange menyala, membuat pikiran mu lebih fresh bersemangat juga memudahkan kita menemukan barang kecil di dalamnya.

FItur Fitur Unggulan

Selain membuat mu semakin keren, dari sisi fungsinya pun juga banyak. Di bagian kompartemen utama dapat menyimpan handphone, dompet, Handsanitizer, handuk olahraga, botol minum, kacamata dan power bank. 

Selain itu juga terdapat 3 slot untuk kartu, 2 kantung kecil, 1 kantung lebar beresleting memudahkan menata & meyimpanan barang –barang keperluan mu seperti buku Bank, kartu kredit, kartu nama, mini parfum, permen & bollpoint. 

Satu kompartemen lagi di bagian depan, dapat menaruh kunci, earphone dan lain - lain.  Untuk rentang tali tidak perlu kuatir kesempitan, karena dapat kamu atur untuk dikencangkan atau dilonggarkan hingga 100 cm. 

Buckle strapnya juga sehingga tidak mudah lepas. Yang jelas waistbag PAC UP® Rockyz siap menjadi teman keseharian mu dalam beraktivitas indoor maupun outdoor, seperti kerja, olahraga ataupun hangout.

Cara Pemesanan

Bagi kamu yang tertarik dengan tas baru dari Pac Up ini, bisa memesan melalui website www.pacup.co.id tanpa harus login atau register. Kamu juga bisa mengunjungi dan mem-follow IG Official Pac Up  @pac_up.store untuk bertanya – tanya seputar tas atau promo terbaru. 

Saat ini Waistbag Rockyz baru hadir dalam 3 varian warna yakni Hitam, Biru dan Cokelat. Kamu bisa memesan waistbag ini sebagai tas baru, koleksi tas ataupun hadiah buat teman atau pacar mu yang sedang ulang tahun.

“Dengan adanya waistbag Rockyz dapat menopang aktifitas mu hingga lancar dan mendapatkan hasil baik,” kata Dody Pradana (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment