News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buruan Ikutan, HUT ke-34 Lintasarta Ada Lomba Jurnalistik Berhadiah Puluhan Juta

Buruan Ikutan, HUT ke-34 Lintasarta Ada Lomba Jurnalistik Berhadiah Puluhan Juta


Lintasarta

WARTAJOGJA.ID : Perusahaan terkemuka Indonesia yang bergerak di bidang penyedia jasa komunikasi data, internet & IT Services Lintasarta genap berusia 34 Tahun pada April 2022 mendatang.

Perusahaan yang menyediakan berbagai layanan untuk mendukung kebutuhan komunikasi dan informasi itu menggelar lomba jurnalistik dengan hadiah total mencapai Rp 26.800.000 dengan turut menggandeng Pro Media Teknologi.

Lomba ini digelar dengan Pengisian Google Form dari para peserta yang diterima mulai 17 Maret 2022 dan paling lambat 31 Maret 2022 pukul 24.00 WIB yang dapat dicek pada tautan bit.ly/lombalintasarta.

Total ada 10 kategori pemenang lomba yang melibatkan dewan juri
seperti Ade Kurniawan (General Manager Corporate Secretary Lintasarta), Rahim Asyik Fajar Awanto (Chief News Officer Ayo Media Network) dan Hadi Purnama  (Dosen Prodi Digital PR Telkom University).

Masing-masing kategori itu akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2.000.000. 

Kategori itu antara lain Artikel best of the best, Artikel paling original (plagiarism 0%), 
Artikel dengan relevansi topik, Artikel yang paling sesuai dengan kaidah SEO, Artikel dengan kata terbanyak dan relevan, Artikel dengan traffic media sosial tertinggi (engagement), Penulis yang paling banyak mempublikasikan artikel, Media yang paling banyak mempublikasikan artikel Lintasarta, Media dengan penulisan artikel paling rapi (minim typo, good editing, dan gramatika)
dan juga Artikel favorit pilihan dewan juri.

Adapun ketentuan umum lomba, 
peserta dapat menulis tentang Lintasarta dengan cara yang sekreatif mungkin. Jenis tulisan dapat berupa berita atau feature. Kata kunci untuk artikel yang dibuat adalah "Lintasarta" dan "Lintasarta Membangun Negeri"

Karya yang dibuat merujuk pada bahan-bahan tulisan sumber resmi yang dirilis Lintasarta di situs web: https://www.lintasarta.net/ atau blog: https://blog.lintasarta.net/

Pemberitaan menggunakan kata kunci Lintasarta dan Lintasarta Membangun Negeri. Karya yang ditulis dapat dikembangkan dengan merujuk pada data lain atau wawancara untuk menguatkan konteks tulisan yang dibuat

Peserta dan media dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya karya.

Lintasarta sendiri dikenal sebagai perusahaan yang menyediakan berbagai layanan kebutuhan informasi dan komunikasi.
Salah satunya Layanan Data Communication Lintasarta yang menjadi solusi tepat untuk berbagai kebutuhan komunikasi antara kantor pusat dan kantor cabang yang terletak di lokasi terpencil sekalipun. 

Dengan dukungan berbagai media akses, mulai dari kabel, nirkabel hingga satelit, pelanggan korporasi memiliki beragam opsi untuk membangun jaringan komunikasi yang stabil dan lancar dengan jangkauan ke seluruh wilayah Indonesia.

Lintasarta telah memiliki pengalaman lebih dari 29 tahun dalam penyediaan berbagai solusi TI dan Komunikasi Data serta jaringan infrastruktur yang kami miliki menjadikan Lintasarta unggul dalam penyediaan layanan komunikasi data. 

Lintasarta juga didukung oleh Local VSAT experts untuk mengoperasikan layanan VSAT di lebih 13.000 titik di Indonesia, yang menjadikannya sebuah perusahaan dengan titik layanan VSAT terbanyak di Indonesia.

Ketika perusahaan memerlukan investasi tambahan untuk membangun jaringan komunikasi data yang stabil, cepat dan aman, perusahaan akan dihadapkan pada infrastruktur TI yang kompleks dan belanja modal yang tinggi. 

Layanan Lintasarta IP VPN membangun komunikasi data yang aman namun juga efisien antara kantor pusat dengan kantor cabang yang berada di lokasi terpencil sekalipun. 

Koordinasi bisnis dapat senantiasa berlangsung tanpa harus bertatap muka langsung dengan pelanggan maupun staf perusahaan di lapangan. Pengalaman Lintasarta lebih dari 29 tahun dalam penyediaan berbagai solusi TI dan Komunikasi Data serta jaringan infrastruktur yang dimiliki menjadikan Lintasarta unggul dalam penyediaan layanan IP VPN. 

Layanan Lintasarta IP VPN memanfaatkan jaringan pribadi yang aman dan cepat bagi para end user berbasis IP dan dengan koneksi MPLS (Multi Protocol Label Switch) Wide Area Network (WAN) yang menggabungkan swapping dan layer network routing. 

Layanan Lintasarta IP VPN menawarkan tingkat keamanan yang tinggi karena menggunakan jaringan private. Mengadopsi karakteristik share bandwidth, layanan ini menawarkan biaya jaringan lebih kompetitif sebagai solusi jaringan komunikasi WAN private. (Rya/Dho)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment