News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Airlangga Hartarto Hadiri Konsolidasi Golkar DIY

Airlangga Hartarto Hadiri Konsolidasi Golkar DIY


Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar silaturahmi terbatas dengan keluarga besar Partai Golkar DI Yogyakarta Kamis (17/3)

WARTAJOGJA.ID :  Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri silaturahmi terbatas dengan keluarga besar Partai Golkar DI Yogyakarta, di Hotel New Saphir Yogyakarta,  Kamis (17/3/2022).

Airlangga yang juga merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mengungkapkan, pertemuan tersebut dihadiri seluruh anggota fraksi Partai Golkar DI Yogyakarta, baik DPR RI, Provinsi, serta Kabupaten/ Kota, sebagai langkah konsolidasi untuk membahas pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

"Seluruh anggota dewan ini merupakan ujung tombak pada Pemilu mendatang sebab itu ini merupakan pertemuan internal membahas strategi apa yang harus dilakukan dan terkait juga dengan tahapan pemilu ke depan dan Partai Golkar telah memperluas perekrutan fungsionaris," kata Airlangga Hartarto.

"Serta disampaikan target pada pemilu mendatang baik Pileg, Pilpres dan Pilkada oleh karena itu pada pertemuan tadi kami sudah meminta kesiapan seluruh jajaran baik pengurus provinsi, kabupaten/ kota dan anggota fraksi untuk segera bekerja melakukan kegiatan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat," tambahnya.

Disinggung perihal koalisi, Airlangga Hartarto yang diusung Partai Golkar sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang enggan banyak berkomentar. Demikian pula ketika disinggung perihal pertemuannya dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh pekan lalu, yang dikaitkan pula dengan kemungkinan Airlangga dipasangkan dengan Anies Baswedan.

"Ini lebih cepat dari pembicaraan, jadi pembicaraannya tidak seperti itu. Dalam Pilpres ke depan tentu perlu koalisi yang tepat, komunikasi antar ketum partai lain cukup baik. Tentu pada waktunya akan ada kerjasama antar partai, sekarang konsolidasi internal Partai Golkar dulu," pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment