News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tinjau Bencana Semanu, Anggota DPR RI Gandung Pardiman Kerahkan Relawan dan Bantu Peralatan

Tinjau Bencana Semanu, Anggota DPR RI Gandung Pardiman Kerahkan Relawan dan Bantu Peralatan


Anggota DPR RI Gandung Pardiman didampingi Ketua Yayasan GPC Syarief Guska Laksana SH. tinjau bencana Semanu dan kerahkan relawan serta bantu peralatan (ist)

WARTAJOGJA.ID: Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Golkar yang juga Pembina Yayasan Gandung Pardiman Center (GPC)  Drs HM Gandung Pardiman MM bersama Ketua yayasan GPC Syarief Guska Laksana menyerahkan bantuan untuk korban bencana di Dusun Jelok, Pacarejo, Semanu, Kamis (24/2).

Bantuan berupa genzet, alat gergaji hingga dana untuk perbaikan balai dusun  diserahkan Syarief Guska Laksana diterima langsung Dukuh Jelok  Maryoto di balai dusun bersama warga. 

“Mudah-mudahan bantuan ini memberikan manfaat,” kata Ketua Yayasan GPC Syarief Guska Laksana SH.

Selain itu, juga diberikan bantuan alat gergaji untuk Dusun Kwangen Lor , diserahkan Syarief Guska Laksana SH dan ditertima dukuh kwangen Lor Purwanto.  

Pembina Yayasan GPC Drs HM Gandung Pardiman MM mengungkapkan, yayasan GPC ini memiliki kepedulian terhadap masyarakat atau tanggap bencana. Bahkan sejak hari pertama sudah menerjunkan tim rescue atau relawan guna membantu evakuasi rumah atau fasilitas yang rusak. Termasuk melakukan pembenahan bersama masyarakat. 

"Semoga bencana ini segera teratasi,” imbuhnya.

Ketua Yayasan GPC Syarief Guska Laksana menambahkan, tim relawan GPC menerjunkan puluhan orang. 

Membantu mengevakuasi rumah ataupun fasilitas umum yang mengalami kerusakan. Tim membantu untuk melakukan penanganan, termasuk melakukan perbaikan rumah yang rusak. Sampai sekarang korban bencana alam di Pacarejo, Semanu yang jumlahnya cukup banyak sudah kembali ke rumah. 

“Tim rescue GPC terus melakukan penanganan di lapangan,” jelasnya.

Dukuh Jelok Maryoto menyampaikan terimakasih kepada Syarief Guska Laksana maupun HM Gandung Pardiman MM. 

Karena adanya bantuan genzet dan alat gergaji ini sangat membantu masyarakat yang kini menjadi korbamn bencana. Mudah-mudahan HM Gandung Pardiman MM diberikan balasan kebaikan oleh Allah. Sementara itu Dukuh Kwangen Lor Purwanto juga menyampaikan terimakasih kepada HM Gandung Pardiman MM karena bantuan ini memberikan manfaat cukup besar dalam penanggulangan bencana alam. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment