News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Niat Muhaimin Maju Capres didukung Komunitas UMKM Lereng Merapi

Niat Muhaimin Maju Capres didukung Komunitas UMKM Lereng Merapi


Kalangan Komunitas UMKM Lereng Merapi dukung Muhaimin Iskandar maju capres 2024

WARTAJOGJA.ID : Pagelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih 2 tahun lagi. Namun hiruk pikuk kampanye Calon Presiden (capres) sudah mulai ramai diberbagai daerah. Salah satunya dukungan komunitas masyarakat kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

Niat Muhaimin maju sebagai capres memang sudah banyak diketahui banyak kalangan, deklarasi dukunganpun mulai bermunculan, termasuk dukungan para gus dan kiai di Jawa Timur dan Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu.

Di Yogyakarta, dukungan kepada Muhaimin pun semakin bertambah. Sebelumnya, komunitas peternak kambing Kulon progo menyatakan dukungannya kepada Gus Muhaimin (sapaan akrab Muhaimin Iskandar) (7/2). Kelompok Sadar Pariwisata (Pokdarwis) Gunungkidul juga menyerukan dukungannya. (10/2).

Di Sleman, komunitas masyarakat yang mengatasnamakan Komunitas UMKM Lereng Merapi juga menyatakan dukungannya kepada keponakan Gus Dur tersebut.
Koordinator UMKM Lereng Merapi Ananta mengatakan, Gus Muhaimin dinilai mempunyai visi dan misi yang sangat baik khususnya ide Gus Muhaimin terkait program prioritas peningkatan UMKM.

“Kami sangat yakin Gus Muhaimin dapat mewujudkan visinya, program prioritas peningkatan UMKM. UMKM memang harus terus menjadi perhatian, kami yakin Gus Muhaimin dapat mewujudkan itu”, kata Ananta.

Ananta juga meyakini bahwa ketika Gus Muhaimin menjadi Presiden, UMKM di Lereng Merapi akan menjadi sasaran program prioritas yang digagas Gus Muhaimin.

“Kami yakin nanti ketika Gus Muhaimin Presiden, kit aini UMKM di Lereng Merapi menjadi sasaran program prioritasnya”, tandasnya.

Deklarasi dilaksanakan di Pasar Tegal Loegood, Girikerto, Turi, Sleman dan diikuti oleh 80 orang pegiat UMKM Lereng Merapi di awali dengan kegiatan pengenalan produk UMKM dan diskusi pemasaran antar pegiat. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment