News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Doa Bersama Sahabat Ganjar dengan 65 Gus dan Kyai di Banjarnegara  

Doa Bersama Sahabat Ganjar dengan 65 Gus dan Kyai di Banjarnegara  


Doa Bersama Sahabat Ganjar dengan 65 Gus dan Kyai di Banjarnegara  (ist)

WARTAJOGJA.ID : Setelah kunjungannya ke Kota Solo, kali ini Sahabat Ganjar melanjutkan rangkaian agendanya di Jawa Tengah dengan mengunjungi Kabupaten Banjarnegara. 

Pada kegiatan kali ini, Sahabat Ganjar dan 65 Gus dan Kyai melaksanakan doa bersama di pesantren Alif Baa yang berlokasi di Mantrianom, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah pada Minggu (9/1).
 
Setibanya di Banjarnegara, relawan Sahabat Ganjar yang dihadiri Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo serta Ketua DPC Sahabat Ganjar Banjarnegara Slamet Supriyadi ini langsung menggelar doa bersama.
 
Silaturahmi dan doa yang dilaksanakan ini memiliki harapan besar, supaya rangkaian kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar ini mendapatkan berkah dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan doa bersama ini langsung di pimpin oleh dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky. Kegiatan doa bersama ini berlangsung sangat hikmat dan khusyuk. Setelah kegiatan doa, setiap perwakilan DPW dan DPC menyampaikan harapan sebesar-besarnya untuk kemajuan Sahabat Ganjar untuk kedepannya. 
 
Setelah menggelar doa bersama di pesantren Alif Baa, relawan Sahabat Ganjar bersilaturahmi dengan tokoh dari Karesidenan Banyumas di Pesantren Alif Baa. Sahabat Ganjar melakukan silaturahim dan menggelar doa bersama karesidenan Banyumas. 
 
Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo menyampaikan harapannya supaya masyarakat Banjarnegara mampu menyatukan tujuan bersama untuk lebih solid kedepannya. Menjadikan perbedaan sebagai persatuan, bukan pemecah belah.
 
“Alhamdulilah silaturahmi dan doa bersama berjalan hikmat, kita semua berharap akan kegiatan yang dilaksanakan Sahabat Ganjar mendapatkan ridho dari Allah dan memberikan hal positif kepada masyarakat,” ujar Kesit, panggilan akrab Parikesit Sosrodihardjo.
 
Setelah melakukan kegiatan doa bersama, relawan Sahabat Ganjar langsung memberikan bingkisan. Pemberian bingkisan ini diberikan secara simbolis kepada seluruh Kyai dan Gus yang hadir dalam acara kali ini.
 
Ketua DPC Sahabat Ganjar Banjarnegara Slamet Supriyadi menyebutkan, dengan pemberian bingkisan Sahabat Ganjar ini menandakan komitmen penuh para Kyai dan Gus dengan mendukung segala kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar.
 
“Gus dan Kyai merestukan dan mendoakan segala kegiatan kami Sahabat Ganjar. Karena, kegiatan yang kami rangkai dan akan di laksanakan adalah kegiatan positif yang mendekatkan diri kepada masyarakat. Supaya kami bisa terus melakukan kegiatan serupa seterusnya di Indonesia,” jelas Slamet Supriyadi.
 
Humas DPP Sahabat Ganjar Indah C.H tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Tanpa adanya dukungan dan support, semua rangkaian kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik.
 
“Semua berkoordinasi dengan baik, semua satu tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Supaya semua kegiatan serupa yang akan kita laksanakan akan sukses seperti kegiatan sebelumnya,” tutup Indah C.H. (Nas/Dan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment