News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Laksanakan instruksi Ketum Golkar GPC Gelar Vaksinasi di Joglo GPC Imogiri

Laksanakan instruksi Ketum Golkar GPC Gelar Vaksinasi di Joglo GPC Imogiri


Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman di sela pemantauan vaksinasi yang digelar Partai Golkar Kamis (23/12)


WARTAJOGJA.ID : Anggota DPR RI dari fraksi Golkar Gandung Pardiman untuk kesekiankalinya menggelar vaksinasi covid 19. 

Hari ini Kamis (23/12/2021) digelar di Joglo GPC di Imogiri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DIY dan Puskesmas Imogiri. 

Pelaksanaan vaksinasi covid 19 oleh para kader partai Golkar ini merupakan realisasi dari instruksi Ketua Umum Partai Golkar  Airlangga Hartarto agar semua kader Partai Golkar aktif membantu penanganan pandemi covid termasuk salah satunya vaksinasi.

"Partai Golkar DIY sudah menggelar vaksinasi covid 19 sebanyak 12 kali di Bantul, Kota Yogyakarta, Sleman   dan Gunungkidul. Kami menggelar ini bukan bertujuan untuk pencitraan tapi benar - benar membantu mensukseskan program pemerintah mengatasi pandemi covid 19," ungkap Gandung Pardiman yang juga ketua DPD Partai Golkar DIY.

Pak Airlangga Hartarto, imbuh Gandung, sepenuhnya bekerja keras untuk rakyat  dan tidak ada maksud sedikitpun untuk pencitraan.

" Kalau hanya untuk sekedar pencitraan mungkin hanya sekali dalam menggelar vaksinasi. Tapi kami beberapa kali terhitung sudah 12 kali. Kami berharap bisa membantu pemerintah    mempercepat herd imunity  dan kita terlepas dari pandemi covid 19," tegas Gandung.

Gandung menambahkan pihaknya akan terus bekerjasama dengan sejumlah instansi untuk terus melakukan vaksinasi covid 19 termasuk mendatangi warga yang belum divaksin.

" Kader partai Golkar DIY akan aktif merayu warga yang tidak mau divaksin agar bersedia divaksin demi kepentingan bersama," kata Gandung yang juga anggota Komisi VII DPR RI.

Sementara itu, Furqon Kadarisman pengurus DPD Golkar Bantul menambahkan untuk vaksinasi hari ini di GPC Imogiri menargetkan 1000 orang.

"Kami menyiapkan seribu vaksin jenis astrazeneca. Hari ini.merupakan dosis kedua. Pada dosis beberapa waktu lalu target seribu orang tercapai. Semoga pada dosis kedua ini tercapai," ujar Furqon Kadarisman yang juga ketua panitia vaksinasi Golkar DIY di Imogiri.

 Furqon menambahkan berdasarkan data yang ada di puskesmas Imogiri. Di kecamatan Imogiri saat ini warga yang sudah di vaksin mencapai 80 persen lebih.

" Dengan adanya beberapa kali program vaksinasi yang digelar partai golkar  di Imogiri ini umlah warga yang divaksin di Bantul bertambah dan prograk herd Imunity tercapai," pungkas Furqon. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment