News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UCY Sabet Juara III Tenis Meja Tunggal Putri Bapomi 2021

UCY Sabet Juara III Tenis Meja Tunggal Putri Bapomi 2021


UCY sabet Juara III Tenis Meja Tunggal Putri Bapomi 2021 (ist)

WARTAJOGJA.ID:  Zukha Ayu Nadhifa, mahasiswi Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY) Fakultas Hukum berhasil menyabet juara 3 tunggal putri cabang tenis meja dalam ajang pekan olahraga Bapomi DIY 2021 yang digelar di Gedung Bale Lantip Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI).

Sebelumnya, mahasiswi kelahiran Kulonprogo 01 mei 1993 itu harus bersaing ketat menghadapi atlet terbaik dari 10 kampus ternama di DIY seperti UGM, UII, UIN, UNY, UMY, Akakom dan Amikom. Dari seluruh atlet peserta tersebut, lawan terberat nomor tunggal putri disebutnya atlet dari kampus UGM yang berhasil merebut juara 1 atas nama Tafricha Nuril Islam .

"yang paling berat menurut aku ya atlet dari UGM, dia tangguh", tutur mahasiswi semester 5 itu.

Sementara itu, menanggapi sekaligus mengapresiasi mahasiswanya yang berhasil dan berprestasi di ajang pekan olah raga antar perguruan tinggi se-DIY itu, Farid Iskandar SH SHI MH selaku Wakil Rektor III yang membidangi pembinaan kemahasiswaan dan beasiswa, pihaknya akan memberikan beasiswa dua semester full selama kuliah di UCY.

"Pertama kita apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa yang menyabet juara, kita akan berikan beasiswa kepada yang bersangkutan. Kedua kita intensifkan pembinaan kepada para mahasiswa agar terus berprestasi"..


Zukha Ayu Nadhifa mahasiswi UCY berhasil menyabet juara 3 tunggal putri cabang tenis meja dalam ajang pekan olahraga Bapomi DIY 2021.

Pihak Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY) sendiri diakui baru kali pertama ini berpartisipasi langsung dalam ajang pekan olah raga antar perguruan tinggi Badan Pekan Olahraga Mahasiswa, BAPOMI 2021 dengan mengirimkan 14 atlet terbaiknya untuk bertanding dalam sejumlah Cabang Olahraga diantaranya Catur, Panjat tebing, Badminton dan Tenis Meja. Meski baru pertama kali ikut langsung, sangat bersyukur atas juara 3 tenis meja tunggal putri yang diraih, ucap Kabiro Admisi Kemahasiswaan Alumni Humas dan Kerjasama, Nur Habiba Rachmi. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment