News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mulai Mengalir Deras, Elemen Jogja Ini Bulat Usung Anies Baswedan Capres

Mulai Mengalir Deras, Elemen Jogja Ini Bulat Usung Anies Baswedan Capres


Elemen  masyarakat yang mengatasnamakan Kawulo Mataram Jogja deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan maju Calon Presiden (Capres) 2024 Minggu (28/11)


WARTAJOGJA.ID: Deklarasi mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 semakin bermunculan. 

Deklarasi dukungan relawan terhadap Anies Baswedan itu merupakan lanjutan dari berbagai aksi yang sudah dilakukan berbagai relawan di berbagai sudut tanah air beberapa waktu terakhir.

Kali ini, di Yogyakarta elemen  masyarakat yang mengatasnamakan Kawulo Mataram Jogja deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan maju Calon Presiden (Capres) 2024. 

Elemen ini berasal dari kawula alit dari berbagai lapisan pekerjaan seperti kuli kayu, pedagang, tukang becak, buruh, tukang, karyawan, dan lainnya.

Antok Listiyanto, Juru Bicara Kawulo Mataram Jogja mengatakan Anies Baswedan sebagai sosok yang baik dan bijaksana. 

"Kita lihat dengan seksama Pak Anies menjadi Gubernur sangat bijaksana dan baik. 
Beberapa program yang dijanjikan terlaksana, hampir semua," tuturnya, Minggu (28/10/2021).

"Beliau juga sangat akrab dengan masyarakat, tidak memandang siapapun, semua dirangkul baik besar ataupun kecil.Sangat bersahabat dengan masyarakat kecil," imbuhnya. 

Lanjut tambahnya, Kawulo Mataram berkeyakinan Anies Baswedan dapat menjadi presiden di tahun 2024 karena sosok yang pintar. "Dari dulu waktu kuliah, orang yang pintar sampai dapat beasiswa sampai S3 hingga menjadi gubernur. Beberapa kali melaksanakan program tidak ada sogok-menyogok istilahnya," tuturnya.

"Kami akan bersinergi dengan semua elemen masyarakat semoga kita dapat bersama-sama mendukung beliau untuk menjadi Presiden," tukasnya.

Deklarasi dukungan ini diikuti oleh puluhan orang dengan pakaian Jawa. Kegiatan deklarasi juga diisi dengan pembacaan puisi dukungan kepada Anies Baswedan. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment