News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gantikan AKP Ngadi, AKP Archye Jadi Kasatresrim Polres Bantul

Gantikan AKP Ngadi, AKP Archye Jadi Kasatresrim Polres Bantul



AKP Archye Jadi Kasatresrim Polres Bantul (dok. Polres Bantul)


WARTAJOGJA.ID: AKP Archye Nevadha SIK MH resmi menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Bantul yang baru menggantikan AKP Ngadi SH MH. 
Selanjutnya, Ngadi akan bertugas di Polda DIY sebagai PS. Kaurbinetika Subbidwabprof Bidpropam.

Sebelum menjabat Kasatreskrim Polres Bantul yang baru, Archye menjabat Kasatresnarkoba Polres Bantul. Jabatan Kasatresnarkoba yang ditinggalkan Archye, selanjutnya diserahterimakan kepada AKP Aditya Permana SIK MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Turi Polres Sleman.

Upacara serah terima jabatan digelar di Aula Wira Pratama Polres Bantul, Kamis (04/11/2021) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK.

Upacara sertijab sendiri, diikuti oleh para pejabat utama di lingkungan Polres Bantul dan Kapolsek jajaran. Selain penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dalam upacara tersebut, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul juga melantik AKP Sumanto sebagai Kapolsek Imogiri yang sebelumnya menjabat Kasubbagkoorprogmonev Bagkerma Roops Polda DIY. 

Dalam amanatnya, Kapolres Bantul, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujar Kapolres Bantul saat acara pisah sambut.

Kapolres Bantul juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diberikan. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment