News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dealer Motoplex 4 Brand Ikonik dari PT Piaggio Indonesia Hadir di Yogyakarta

Dealer Motoplex 4 Brand Ikonik dari PT Piaggio Indonesia Hadir di Yogyakarta


Dealer Motoplex 4 Brand Ikonik dari PT Piaggio Indonesia Hadir di Yogyakarta

WARTAJOGJA.ID – PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, resmi meningkatkan standar layanan premiumnya dengan pembukaan Dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta. 

Penawaran lengkap skuter dan sepeda motor premium khas Italia di bawah satu atap yang menakjubkan, membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang sangat dinantikan lebih dekat dengan penggemar otomotif premium dan gaya hidup di Yogyakarta yang kaya akan kreativitas serta penuh seni dan budaya.

Dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, bersama dengan Kharisma Motor menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman dan komprehensif untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang siap untuk menetapkan standar premium tinggi akan brand, produk dan layanan di pusat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini. Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia: Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.


Dealer Motoplex 4 Brand Ikonik dari PT Piaggio Indonesia Hadir di Yogyakarta

“Kami percaya bahwa langkah ini merupakan nilai konfirmasi lebih lanjut dari strategi premium kami yang telah kami terapkan sejauh ini di Indonesia, yang menghadirkan kegembiraan dan keunikan merek premium dan gaya hidup 4 brands Italia kami dan tanda nyata lebih lanjut dari komitmen sejati PT Piaggio Indonesia di pasar ini”.

Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group. Untuk itu, Kota Yogyakarta diyakini sebagai kota yang ideal untuk melanjutkan momentum pertumbuhan ini karena pertumbuhan ekonomi yang pesat dan perkembangan gaya hidup yang semakin dinamis di Yogyakarta. 

Berbagai rangkaian produk premium dari PT Piaggio Indonesia siap memberikan pengalaman berkendara Italia yang menarik dan penuh keseruan.

Seperti Piaggio, sebuah perwujudan sempurna antara pengalaman mobilitas yang jawara dengan teknologi premium terkini dari sebuah skuter urban untuk menjadi partner berkendara andalan, baik diperkotaan sehari-hari maupun perjanan jarak jauh.


Dealer Motoplex 4 Brand Ikonik dari PT Piaggio Indonesia Hadir di Yogyakarta

Lalu, Vespa yang menjadi skuter legendaris yang paling digemari dan dicintai berkat tampilan desain yang tak lekang oleh waktu serta pengalaman berkendara tak tertandingi, kini telah menjadi simbol dari gaya hidup abadi dari berbagai generasi.

Kemudian ada Aprilia, motor sport tangguh berperforma tinggi yang memungkinkan pengendaranya untuk memacu adrenalin dengan dukungan teknologi terkini pada sebuah sepeda motor, membuat pengalaman berkendara yang intens dan penuh semangat.

Juga Moto Guzzi, merupakan brand otomotif dan gaya hidup teratas dari lini motorbike, yang diciptakan dengan presisi, kualitas serta warisan yang kuat untuk menghadirkan model dengan desain indah dan berteknologi, meningkatkan pengalaman berkendara, baik di dalam kota maupun saat melakukan petualangan berkendara yang menantang.

Inisiatif ini turut didukung oleh kerjasama yang semakin bersinergi kuat dengan Kharisma Motor, selaku mitra resmi Piaggio Group yang berkontribusi dalam memberikan pengalaman menyeluruh bagi customer di Jawa Tengah dan sekitarnya. Dengan pengalaman yang luas pada dunia otomotif, Kharisma Motor bersama PT Piaggio Indonesia siap menghadirkan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik yang bisa didapatkan oleh customer di kota Yogyakarta.

Berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup masa kini, dealer premium 4 Brand Kharisma dipercantik dengan tampilan gerai ritel yang unik dan penuh daya tarik khas Italia yang berkonsep Motoplex. Hadir di atas lahan seluas 500m2, dealer Motoplex Kharisma memiliki area parkir yang luas serta standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap. Terdapat fasilitas yang terdiri dari showroom premium seluas 330m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli. 

Selain itu, area seluas 100m2 juga turut dihadirkan bagi konsumen untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka yang ditangani secara transparan dan dengan penuh perhatian.

Pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 Brand Kharisma tersebut merupakan bagian dari Strategi Premiumisasi yang selalu PT Piaggio Indonesia terapkan dengan 4 pilar utama, yaitu penawaran produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan, dealer berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium yang siap menghadirkan pengalaman unik bagi customer, suku cadang asli yang memiliki kualitas tinggi, serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka dan memperkaya totalitas penawaran premium Piaggio Group.

Disty Amarasakti, Director of Kharisma Motor mengungkapkan, “Rangkaian kerjasama yang terjalin dengan kuat dan bersinergi bersama PT Piaggio Indonesia semakin mendorong kami untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis yang kini telah ditandai dengan pembukaan dealer premium Motoplex ke-6 terbaru di kota Yogyakarta. Kami sangat berantusias dalam menyambut berbagai peluang menarik bersama PT Piaggio Indonesia dan akan terus melanjutkan komitmen bersama dalam melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup melalui penawaran dari rangkaian 4 brand premium dari Piaggio”.

PT Piaggio Indonesia bersama Kharisma Motor melanjutkan misi dalam memberikan pengalaman premium khas Italia yang otentik bagi customer untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand teratas dengan dukungan berbagai elemen esensial.

Seperti konsultan yang terlatih dan berpengetahuan luas. Customer yang mengunjungi dealer Motoplex ini akan disambut oleh konsultan profesional berkualifikasi tinggi yang akan membantu dalam memahami kebutuhan mereka serta menjelaskan secara detail seluruh penawaran produk dan layanan terbaik yang dapat dipersembahkan sesuai dengan karakter unik dari masing-masing customer.

Lalu layanan dan tim dukungan yang bersertifikat resmi. Untuk perawatan dan servis, mekanik yang terampil dan terlatih akan melakukan tugas dan keahlian mereka di area bengkel terbuka, sehingga customer dapat melihat proses pengerjaan oleh mekanik yang penuh dengan dedikasi dan perhatian sembari menikmati nuansa lounge Motoplex yang premium dan nyaman.

Juha pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap. Untuk lebih mengadaptasi dan mengadopsi budaya Italia dan gaya hidup premium, terdapat area khusus yang menampilkan berbagai aksesoris dan merchandise asli yang dapat memperkaya tampilan premium penuh gaya saat berkendara dengan skuter Piaggio dan Vespa kesayangan mereka.

Dalam rangka menyambut antusiasme pelanggan setia brand Piaggio Group di Yogyakarta, Dealer Premium Motoplex Kharisma menghadirkan penawaran eksklusif bagi pengguna merek Piaggio dan Vespa melalui penggantian oli mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama dan promo khusus layanan penggantian oli dan suku cadang. 

Sementara itu, pengendara Aprilia dan Moto Guzzi akan mendapatkan manfaat berupa free engine check dan PADS serta penawaran khusus suku cadang. Semua penawaran berlaku mulai 25 November – 24 Desember 2021.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jawa Tengah, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian Piaggio dan Vespa hingga Rp 6.000.000 selama periode 24-30 November 2021.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari jadi ke-10 tahun, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan paket penawaran khusus untuk pelanggan setia 4 brand ternama Piaggio. Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10.010.000, - dan bagi para penggemar adrenalin dan berkendara dengan performa tinggi, setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati kejutan voucher senilai hingga Rp100.000.000, -. Semua customer baru dari Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan sebagai bagian dari hadiah dengan penawaran khusus pembelian.

Untuk menjamin keselamatan pengunjung saat mengunjungi Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah Indonesia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai prosedur standar, mengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di area, ajakan untuk selalu cuci tangan, dan jaga jarak aman. Selain itu, seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia akan mengikuti arahan PPKM dari Pemerintah. (Dho/Ian)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment