News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yayasan PUKY Hibahkan Mobil Jenazah kepada Perhimpunan Sosial GSH Purworejo

Yayasan PUKY Hibahkan Mobil Jenazah kepada Perhimpunan Sosial GSH Purworejo



Yayasan Pancaran Untaian Kasih Yogyakarta (PUKY) menghibahkan mobil jenazah kepada Perhimpunan Sosial Gotongroyong Satu Hati (GSH) Purworejo


WARTAJOGJA.ID : Yayasan Pancaran Untaian Kasih Yogyakarta (PUKY) menghibahkan mobil jenazah kepada Perhimpunan Sosial Gotongroyong Satu Hati (GSH) Purworejo. 

Serah terima mobil jenazah jenis Isuzu itu dilangsungkan di PUKY, Kamis (7/10/2021) siang.

Hibah mobil jenazah ditandai dengan penandatanganan acara serah terima, dilanjutkan dengan penyerahan kunci  dan surat-surat mobil  oleh  Ketua Yayasan  PUKY,  KMT.  A. Tirtodiprojo kepada Badan Pembina Perhimpunan Sosial GSH Purworejo, Bambang Susilo Soegeng.  Acara serah terima antara lain disaksikan Sadana Mulyono.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan PUKY Tirtodiprojo yang akrab disapa Joko berharap bantuan mobil jenazah itu nantinya akan bermanfaat bagi Perhimpunan Sosial GSH  Purworejo. “Kami berharap hibah ini akan memaksimalkan dalam pelayanan sosial kematian di Purworejo,” kata Joko.

Sementara dari pihak penerima hibah menyampaikan terima kasih karena selama ini Perhimpunan Sosial GSH Purwoprejo baru ada  satu mobil jenazah. Dengan
  penambahan mobil jenazah AB 9051 A ini diyakini akan bermanfaat sekali dalam meningkatkan layanan kematian di Purworejo. (Dho/Ian)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment