News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Vaksinasi Massal, Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran Usung Tema "Sahabat Seperjalanan"

Vaksinasi Massal, Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran Usung Tema "Sahabat Seperjalanan"

Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 mengusung tema "Sahabat Seperjalanan"

WARTAJOGJA.ID: Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19. Dengan mengusung tema "Sahabat Seperjalanan", gereja Pugeran mengajak semua kalangan bersama-sama menjadi "sahabat" yang saling menjaga satu sama lain dalam berbangsa dan bernegara khususnya saat ini berkaitan mewujudkan kekebalan imunitas berbasis community.

Dalam kesempatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Purwadi yang menyatakan bahwa semangat kebersamaan dibangun untuk mewujudkan   herd imunity. Disamping itu, dihadiri pula Ketua DPRD Kota Yogyakarta, H. Danang Rudiyatmoko dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa inti menyikapi masa pandemi saat ini yaitu adanya semangat Gotong Royong. Dengan semangat tersebut pastinya akan menjadikan kondisi yang lebih baik seperti saat ini dimana angka Covid-19 di Kota Yogyakarta mulai melandai. 

Selain itu, mantan Ketua Pansus Covid-19, Antonius Fokki Ardiyanto, S.IP menyampaikan di kesempatan yang sama bahwa dengan landainya kasus terkonfirmasi Covid-19 jangan menjadikan lengah, tetapi kita haruslah selalu dorong gotong Royong bersama-sama membangun kekebalan tubuh bersama dengan penerapan protokol kesehatan dan ikut vaksinasi yang tengah digalakkan.

Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 mengusung tema "Sahabat Seperjalanan"

Romo FX. Sukendar Wignyosumarta, Pr selaku ketua Pastor Paroki Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Pugeran di dalam acara Vaksinasi Covid-19 di Gereja Pugeran menuturkan bahwa semangat gotong royong tersebut telah diwujudkan dengan diadakannya program Vaksinasi Covid-19 yang bekerjasama dengan KODIM Kota Yogyakarta memberikan vaksin kepada warga masyarakat. Rm. Sukendar memaparkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Yogyakarta, KODIM Kota Yogyakarta, RS Panti Rapih, Kemantren Mantrijeron dan semua pihak yang telah bekerja bersama sama dalam mensukseskan acara vaksinasi Covid-19 di gereja Pugeran.

Diharapkan kedepannya dengan adanya tema "Sahabat dalam Perjalanan" tersebut, mampu mewujudkan semangat keguyup rukunan dalam melayani sesama. Semangat inilah yang diharapkan mampu menjadikan landasan dalam membangun bangsa dan Negara. (Van/Dho)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment