News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Bersih Bersama Sahabat Ganjar Kabupaten Magelang

Jumat Bersih Bersama Sahabat Ganjar Kabupaten Magelang

Jumat Bersih Bersama Sahabat Ganjar Kabupaten Magelang

WARTAJOGJA.ID: Dalam menghadapi musim penghujan yang mulai menyapa, relawan Sahabat Ganjar daerah Kabupaten Magelang menyelenggarakan acara Jumat Bersih, dimana acara ini dilakukan sebagai trigger kepada masyarakat sekitar akan pentingnya kebersihan lingkungan mulai dari saluran air, pengendalian sampah, hingga ke penerangan jalan.

Kegiatan yang berlangsung di daerah Tampir Wetan, Candimulyo, Kabupaten Magelang Jawa Tengah ini mulai dilaksanakan sejak pukul tujuh pagi hari hingga pukul 10.00 WIB, Jumat (24/9/2021).

Menurut Soekamin, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Magelang, "Acara ini akan kami selenggarakan secara reguler, dengan mengajak masyarakat sekitar, agar kesadaran akan kebersihan lingkungan semakin tinggi. Diharapkan daerah-daerah lain bisa mengikutinya, selain kegiatan Jogo Tonggo yang sudah dilakukan sebelumnya."

Sejalan dengan pendapat dari pernyataan Soekamin, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Parikesit Sosrodiharjo menyampaikan. "Jumat Bersih akan kami coba sosialisasikan ke semua daerah di Jawa Tengah melalui semua DPC yang ada di Jawa Tengah khususnya, ini hal positif yang layak diikuti oleh banyak pihak."

"Hingga saat ini, di Jawa Tengah sudah terbentuk 22 DPC dari target 35 DPC, dimana dengan semakin banyak DPC yang bisa terbentuk, diharapkan semakin banyak kegiatan positif, aksi sosial dan kepedulian yang bisa Sahabat Ganjar lakukan," imbuh Parikesit. (Cak/Rls) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment