News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadapi Persebaya, Nemanja Kojic Siap Diturunkan

Hadapi Persebaya, Nemanja Kojic Siap Diturunkan


Nemanja Kojic (dok.pss)

WARTAJOGJA.ID - PS Sleman dalam kondisi siap tempur menghadapi Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (29/09/2021) di Stadion WIbawa Mukti, Bekasi, Cikarang.

Pemain anyar PSS, Nemanja Kojic juga dipastikan akan dimainkan dalam partai menarik itu. Kojic merupakan striker asing yang baru bergabung, melengkapi pemain asing lainnya yang sudah ada yakni Aaron Evans, Mario Maslac dan Juninho.

“Nemanja Kojic siap diturunkan. Dia adalah salah satu pemain yang berpengalaman dan pernah bermain di beberapa tim yang bagus sekali di Serbia. Dia pernah bermain di tim Partizan yang merupakan juara di liga Serbia,” ujar pelatih PSS, Dejan Antonic di sesi pre match press conference, Selasa (28/09/2021) siang. 

Menurut Dejan, persiapan PSS saat ini berjalan lancar. Para pemain menunjukkan keseriusan dalam latihan. Tim juga sudah melakukan analisis dan berkomunikasi intens dengan pemain. 

Kehadiran Kojic diharapkan Dejan memberikan solusi di lini depan PS Sleman pasca cidera penyerang muda, Saddam Gaffar yang butuh waktu sekitar dua minggu untuk bisa bergabung bersama tim.

“Dari beberapa pertandingan jujur kita ada sedikit masalah di depan karena kita tidak ada striker murni. Untuk kebutuhan taktik kita harus menggeser pemain seperti Arsyad, atau kemarin kita memainkan pemain muda yaitu Hokky yang baru gabung bersama kita musim ini,” jelas Dejan Antonic.

Pertandingan menghadapi Persebaya, menjadi reuni bagi beberapa pemain PS Sleman yang sebelumnya pernah berseragam tim asal Surabaya tersebut. Terkait hal tersebut diharapkan bisa memberikan keuntungan bagi Misbakus Solikin dan kolega.

“Kita punya beberapa pemain mantan Persebaya, namun kuncinya kita harus hati-hati karena  mereka memiliki materi pemain yang cukup bagus. Sekali lagi, besok tim yang lebih fokus, disiplin, bisa mencuri poin, dan semoga itu adalah PSS,” ungkap Dejan. (Din/Dho)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment