News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ground Breaking Kantor DPD PAN Sleman Yogyakarta & Peresmian Female Kitchen PAN

Ground Breaking Kantor DPD PAN Sleman Yogyakarta & Peresmian Female Kitchen PAN


Ketua POK DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais menghadiri ground breaking pembangunan Kantor DPD  PAN Sleman Senin (27/9)

WARTAJOGJA.ID : Ketua POK DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais menghadiri ground breaking pembangunan Kantor DPD  PAN Sleman di Kampung Jaban, Kelurahan Tridadi. Kecamatan Sleman Kabupaten Sleman DIY.

“Dengan pembangunan kantor ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan  kinerja konsolidasi para Kader PAN dalam berkontribusi langsung untuk masyarakat setempat.” ujar Mumtaz Rais, Senin (27/9).

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD PAN dr. Raudi Akmal dan Ketua MPP DPW DIY Bapak Sri Purnomo. Dimulai dengan prosesi peletakkan batu pertama di lokasi pembangunan oleh Mumtaz Rais sendiri. 

“Dalam 3 hingga 4 bulan kedepan, kantor yang megah dan diidamkan akan jadi sempurna,” ungkap Mumtaz Rais seraya meletakkan batu pertama di lokasi tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Mumtaz Rais bersama sang istri, Futri Zulya meresmikan “Female kitchen”, yang terdiri dari ibu-ibu simpatisan PAN di DPD PAN Sleman yang mana akan menyediakan dan membagikan makanan gratis sebanyak 500 porsi setiap hari Jumat untuk warga sekitar. 

Mumtaz Rais dan sang istri ikut dalam proses persiapan yang dimulai dengan proses memasak, packing makanan, hingga distribusi makanan ke warga setempat. Hasil makanan ini langsung dibagikan ke area Pasar Sleman. 

Berangkat dari kepedulian terhadap sesama di masa pandemi ini yang menjadi masa yang sulit bagi banyak orang. Program ini diharapkan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

“Semoga pembagian makanan ini bermanfaat! Kita berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur, dan kesejahteraan rakyat. Selalu ada haraPAN dalam setiap keadaan. Dengan membantu sesama, merangkul sesama, kami yakin bisa melewati pandemi yang saat ini menerpa”, tutup Muntaz.

Seperti diketahui Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se-DIY periode 2020-2025 telah dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan di Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, pada tanggal 14 Juni 2021.

Pelantikan ditandai penyerahan pataka oleh Zulkifli Hasan kepada Ketua DPW PAN DIY Suharwanta ST. Suharwanta mengatakan, konsolidasi PAN DIY sangat solid dan cepat. Dalam satu bulan sudah tersusun pengurus di 5 DPD, 78 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 438 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN se-DIY. 

“DPW PAN DIY menggali ide dan gagasan besar dari kader PAN dengan senantiasa kerja keras dan berkontribusi untuk manfaat serta kesejahteraan masyarakat,” katanya usai pelantikan. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment