News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Super Elja Lelang Memorabilia Pribadi di PSS for Humanity

Super Elja Lelang Memorabilia Pribadi di PSS for Humanity


Lelang PSS (ist)

Sleman - PS Sleman mengajak masyarakat membantu penanganan Covid-19 lewat program berbasis kemanusiaan yang bertajuk PSS for Humanity. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian PSS terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sleman, DIY dan sekitarnya.

“Selama masa PPKM ini kegiatan sepakbola memang tidak berjalan. Tapi bukan berarti kami tak bisa melakukan apa-apa. Makanya kami ingin berkontribusi ke masyarakat dengan memaksimalkan yang dimiliki saat ini,” kata Stakeholder Relations PSS, Nurusyifa, Jumat (23/07/21) siang di Sleman.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan di program ini. Pertama adalah promosi gratis untuk UMKM di akun Instagram resmi PSS.

“Para pelaku UMKM adalah yang paling terdampak selama pandemi ini. Untuk itu, kami ingin membantu mereka promosikan barang dagangannya lewat akun kami,” tambahnya.

Program lain yang dilakukan adalah lelang barang atau memorabilia pribadi dan jersey PSS edisi Piala Menpora. 

“Manajer PSS Danilo Fernando bahkan rela memberikan sepatu yang ia pakai di pertandingan terakhir sebelum pensiun sebagai pemain sepakbola,” ujarnya.

Lelang dilakukan dengan dua cara yaitu secara daring atau online melalui unggahan foto di akun Instagram PSS dari tanggal 25 Juli hingga 7 Agustus 2021. Sementara di tanggal 8 Agustus akan dilakukan lelang secara live streaming di Youtube PSS TV.

Tak sendirian, PSS juga menggandeng beberapa mitra untuk menyukseskan program ini. PSS menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk membantu distribusi barang bantuan supaya target yang disasar lebih tepat dan bermanfaat untuk lebih banyak orang.

Selain itu, PSS juga mendapat dukungan penuh dari Prambors FM dan Swaragama FM untuk menyebarkan informasi PSS for Humanity.*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment