News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zulkifli Hasan Lantik DPW-DPD PAN DIY Lanjut Silaturahmi Ke Tokoh Hingga PP Muhammadiyah

Zulkifli Hasan Lantik DPW-DPD PAN DIY Lanjut Silaturahmi Ke Tokoh Hingga PP Muhammadiyah

Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan lantik jajaran DPW-DPD PAN DIY
di Yogyakarta Senin (14/6)

WARTAJOGJA.ID: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan melantik Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-DIY di Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta pada Senin pagi, 14 Juni 2021. 

Acara ini juga dihadiri unsur DPP PAN: Hatta Rajasa (Ketua Majelis Pertimbangan Partai), Soetrisno Bachir selaku Ketua Dewan Kehormatan, Ahmad Mumtaz Rais sebagai Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK), Eddy Soeparno (Sekretaris Jendral), Totok Daryanto (Bendahara Umum), Saleh Daulay (Ketua Fraksi PAN DPR RI) serta jajaran pengurus DPP PAN lainnya, di samping itu juga dihadiri Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DIY dan pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY Azman Latif sekaligus memimpin doa acara pelantikan. 

Acara ini dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri sekitar 200 peserta dari unsur DPW-DPD PAN se-DIY, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BMPAN), Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Sistem Pengamanan Teknis Kegiatan (SIMPATIK), eksekutif dan legislatif PAN beserta kader PAN se-DIY dan tamu undangan lainnya, termasuk diikuti sebagian pengurus PAN yang mengikuti secara virtual dari masing-masing Kantor DPD PAN se-DIY.

Jajaran DPD-DPW PAN DIY hadiri pelantikan oleh Ketum DPP PAN
di Yogyakarta Senin (14/6)

Suharwanta, ST selaku Ketua DPW PAN DIY menyatakan merasa bangga dan menyampaikan terima kasih kepada DPP PAN mengingat dalam acara pelantikan ini sangat istimewa dihadiri secara lengkap unsur DPP PAN. Konsolidasi PAN DIY sangat solid dan cepat, dalam satu bulan sudah tersusun pengurus di 5 DPD, 78 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 438 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN se-DIY. DPW PAN DIY menggali ide dan gagasan besar dari kader PAN dengan senantiasa kerja keras dan berkontribusi untuk manfaat serta kesejahteraan masyarakat. 

DPW PAN DIY beserta jajaran di bawahnya telah silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Muhammadiyah. Target DPW PAN DIY untuk mengulang kejayaan seperti dalam Pemilu 2004 dengan meraih 2 kursi DPR RI serta 11 kursi DPRD DIY, termasuk menambah perolehan kursi DPRD Kota/Kabupaten se-DIY di Pemilu 2024 yang akan datang. 

Ketua MPP DPP PAN, Hatta Rajasa dalam sambutannya mengapresiasi DPW dan DPD PAN se-DIY telah berhasil melakukan konsolidasi dan pembinaan kader dengan baik. PAN sebagai partai yang nasionalis religius berlandaskan moral dan etika dalam berbangsa serta bernegara untuk mewujudkan Indonesia yang makmur dan berkemandirian. PAN sebagai partai inklusif terbuka untuk semua masyarakat, kita selalu berusaha sungguh-sungguh agar PAN menjadi partai besar di Pemilu 2024.

Sedangkan Soetrisno Bachir selaku Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN dalam sambutannya berpesan kepada DPW dan DPD PAN se-DIY untuk selalu dekat dengan masyarakat dan kedepan beliau akan semakin sering kegiatan di DIY.

Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan di sela melantik jajaran DPW-DPD PAN DIY
di Yogyakarta Senin (14/6)

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dalam orasi politiknya menyampaikan segenap kader dan anggota untuk selalu berjuang untuk rakyat. Kita berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur dan kesejahtetaan rakyat. DPP PAN mentargetkan PAN DIY memperoleh 2 kursi di Pemilu 2024 yang akan datang.

Sebelum hadir dalam pelantikan PAN se-DIY, jajaran DPP PAN silaturahmi ke kediaman Buya Syafi'i Ma'arif di Nogotirto Gamping Sleman, dilanjutkan silaturahmi ke Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kepatihan. Di siang hari setelah acara pelantikan, rombongan DPP PAN silaturahmi ke Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir beserta jajaran pengurus lainnya di Kantor PP Muhammadiyah Jalan Cik Di Tiro Yogyakarta. (Arifin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment