News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiba di Cikarang Lakoni TC, Skuad PSS Langsung Recovery

Tiba di Cikarang Lakoni TC, Skuad PSS Langsung Recovery


Danang Suryadi, Pelatih Fisik PS Sleman (pss)

WARTAJOGJA.ID - Skuad Super Elang Jawa telah tiba di Cikarang Jawa Barat pada Kamis (10/06/21) sore untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Irfan Bachdim dan kolega langsung disambut dengan materi latihan ringan yakni peregangan.

“Setelah sampai Cikarang kita memberikan latihan ringan stretching dan sedikit jogging untuk mengembalikan kondisi seperti semula. Aliran darah yang menumpuk di kaki harus digerakkan supaya mengalir kembali,” kata Danang Suryadi, Pelatih Fisik PS Sleman, Kamis (10/06/21) malam di Cikarang, Jawa Barat.

Menurutnya, latihan ringan ini perlu dilakukan oleh para pemain mengingat mereka baru saja menempuh perjalanan darat yang cukup panjang dengan rute Sleman-Cikarang.

“Tujuan dari latihan ringan ini yaitu untuk recovery. Tidak lama, hanya 15-20 menit saja. Setelah itu mereka kembali ke kamar, lalu mandi dan dilanjutkan dengan makan malam bersama,” tambahnya.

PSS akan menjalani pemusatan latihan selama 8 hari di Cikarang Jawa Barat dari 10-18 Juni 2021. Selain mematangkan taktikal tim, anak asuh Dejan Antonic ini juga akan menggelar 2-3 kali uji coba dengan tim level Liga 2. (Cak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment