News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Liga 1, PSS Kembali Gelar Uji Coba ke-2

Jelang Liga 1, PSS Kembali Gelar Uji Coba ke-2


PSS Sleman saat ujicoba (ist)

WARTAJOGJA.ID - PS Sleman menggelar uji coba kefua melawan Munial Sport Grup (MSG) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Jawa Barat pada Selasa (15/06/21) sore.

Sejak babak pertama dimulai, skuat Super Elja menguasai pertandingan. Banyak peluang yang diciptakan oleh anak-anak asuh pelatih Dejan Antonic ini.

Gol tercipta di babak pertama dihasilkan oleh Kim Jeffrey Kurniawan. Memasuki babak kedua, gawang lawan kembali bobol berkat kerjasama yang apik dari Wahyu Boli dan Rafi Angga. Skor akhir 2-0 untuk keunggulan PSS.

“Saya tidak melihat siapa lawannya, hanya fokus di tim sendiri saja. Proses dari dua gol yang tadi masuk dan satu penalti yang tidak masuk adalah hasil dari latihan yang sudah dijalani,” kata Dejan usai laga uji coba itu. 

“Hari ini anak-anak juga lebih agresif, mungkin karena sudah lebih fresh daripada 2-3 hari kemarin. Memang masih sedikit jauh dari target, makanya kami harus latihan dan meningkatkan kerjasama,” tambahnya.

Sesuai dengan target yang diinginkan, yakni melihat kemampuan dan memberi waktu bermain kepada para penggawa, Dejan pun memberi kesempatan tersebut di dua laga uji coba PSS.

Khususnya kepada para pemain muda, pelatih asal Serbia ini mengaku cukup senang dengan kerja keras yang mereka tampilkan.

“Hampir semua punya kesempatan bermain di hari ini, apalagi pemain muda. Mulai dari Rizza Fadillah, Wahyu Boli, Hokky Caraka, hanya saja tadi Ifan Nanda tidak main karena sudah dapat giliran kemarin,” ujar Dejan.

“Saya senang PSS punya potensi bagus. Hokky masih muda dia juga punya potensi, Rizza juga cukup bagus di belakang, dan Boli bagus sekali defense, potong bola dan assist di gol yang kedua,” imbuhnya.

Rencananya PSS masih akan melakoni satu kali uji coba lagi di agenda pemusatan latihan ini. 

Setelah itu tim akan kembali ke Sleman dan berlatih sebelum berlaga di Liga 1 mendatang.*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment