News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Elemen PPP Sleman menyatakan sikap soal dukungan Ketua DPW DIY

Elemen PPP Sleman menyatakan sikap soal dukungan Ketua DPW DIY


Forum Silaturahmi dan Komunikasi Laskar PPP Sleman, AMK Sleman, GMPI Sleman, GPK Sleman dan Satgas PPP Sleman menyampaikan sikap terkait suksesi kepengurusan DPW PPP DIY. 


WARTAJOGJA.ID: Elemen PPP Sleman yang terdiri dari Forum Silaturahmi dan Komunikasi Laskar PPP Sleman, AMK Sleman, GMPI Sleman, GPK Sleman dan Satgas PPP Sleman menyampaikan sikap terkait suksesi kepengurusan DPW PPP DIY. 

Hal ini disampaikan karena sebelumnya ada pernyataan dukungan yang mengatasnamakan konstituen PPP DIY. 

Koordinator Forum Silaturahmi dan Komunikasi Laskar PPP Sleman (Fusikom PPP Sleman), Muhammad Habib Fatih Rusydi yang didampingi 25 Komandan Laskar PPP Kabupaten Sleman mengatakan, 

“ Kami sebagai konstituen PPP dan pemilik suara PPP tidak pernah menyatakan memberikan dukungan kepada Saudara Alouvi Radya Mustofa  sebagai Ketua DPW PPP DIY  dan berita yang mengatakan jika Forum Laskar Sleman menjadi salah satu pendukung beliau itu tidak benar. Tidak pernah ada konfirmasi kepada kami terkait pernyataan dukungan kepada Suadara Alouvi sebagai Ketua DPW PPP DIY tersebut”.

“Dalam hal ini sikap kami jelas, menyerahkan pemilihan ketua DPW PPP DIY kepada tim formatur sesuai mekanisme partai sebagaimana diamanatkan dalam Muswil PPP DIY beberapa waktu yang lalu”, ujarnya.

Sikap yang sama juga disampaikan oleh pimpinan Organisasi Sayap PPP Kabupaten Sleman. Sekretaris Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka'bah Kabupaten Sleman, Budi Santosa mengatakan “ Sebagai Organisasi Sayap Partai sikap kami (AMK Sleman) netral, apabila ada yang mengatasnamakan Angkatan Muda Ka’bah untuk mendukung calon tertentu jelas itu bukan resmi dari kami”.

Forum Silaturahmi dan Komunikasi Laskar PPP Sleman, AMK Sleman, GMPI Sleman, GPK Sleman dan Satgas PPP Sleman menyampaikan sikap terkait suksesi kepengurusan DPW PPP DIY. 

Ketua Pimpinan  Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah Kabupaten Sleman, Wicak Akbar Pribadi menyampaikan "Kami sebagai organisasi sayap PPP bersikap netral, dan kami mendukung serta menghormati hasil Muswil PPP DIY".

Ketua Pimpinan  Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia Kabupaten Sleman, Ari Anggoro menyampaikan " GMPI Sleman menyerahkan pemilihan ketua DPW PPP DIY kepada tim formatur. Kita hormati proses dan hasilnya"

Komandan Satgas PPP Sleman, Choirudin mengatakan “Satgas PPP Sleman sebagai pengawal kebijakan partai bersikap sesuai aspirasi DPC PPP Sleman.

Kami tidak menyatakan secara institusi   mendukung kepada salah satu calon kandidat, kami menghormati proses yang sedang berjalan sesuai mekanisme partai dan siapapun nantinya yang terpilih kami menghormati dan siap mendukung" (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment