News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Telkomsel Orbit Donasikan Puluhan Modem Dan Smartphone Gratis

Telkomsel Orbit Donasikan Puluhan Modem Dan Smartphone Gratis

Donasi Puluhan Modem Dan Smartphone oleh Telkomsel
WARTAJOGJA.ID: 26 tahun melayani negeri, Telkomsel hadir mengiringi langkah dan setiap aspek kehidupan masyarakat Indonesia melalui akses dan teknologi jaringan terdepan dan terluas.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus bergerak maju membuka peluang dan kesempatan dengan mengembangkan ekosistem digital untuk membawa manfaat teknologi digital ke setiap aspek kehidupan dan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Telkomsel Orbit sebagai salah satu produk inovasi terbaru dari Telkomsel, turut mengungkapkan rasa syukur atas usia baru yang dicapai Telkomsel yang ke 26 tahun.

Bertempat di Panti Asuhan Cipto Siswoyo Sleman DIY, Telkomsel Orbit secara simbolis memberikan bantuan berupa 33 modem Orbit Pro, yang merupakan hasil dari program Ramadan Kutbah (Ikut Berbagi Berkah) dimana setiap 10 modem yang terjual dengan menggunakan kode ORBITRAMADAN maka akan ada 1 unit modem yang didonasikan melalui Kitabisa.com. Tak hanya itu, Orbiteam, sebutan untuk Tim Telkomsel Orbit, juga secara kolektif menyumbangkan 10 unit smartphone untuk mendukung pembelajaran jarak jauh.

Telkomsel Orbit merupakan salah satu produk Telkomsel berupa modem internet prabayar yang mampu memberikan layanan internet dengan kecepatan Hyper 5G dari Telkomsel. Pelanggan juga memiliki kendali total atas pemakaian kuota, mulai dari mengawasi dan membatasi perangkat yang terhubung hingga detail penggunaan harian. Jumlah perangkat yang terkoneksi terbilang banyak yakni hingga 64 perangkat secara bersamaan sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai pendukung kegiatan belajar online.

Donasi Puluhan Modem Dan Smartphone oleh Telkomsel

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan “Hari ini secara simbolis kami memberikan donasi berupa 33 modem Orbit Pro dan kuota internet setara 6 bulan pemakaian dari pelanggan setia Telkomsel Orbit serta 10 unit smartphone dari Orbiteam untuk mendukung pembelajaran jarak jauh yang akan dibagikan ke berbagai yayasan dan panti asuhan di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. 

Melalui kegiatan donasi ini saya harapkan Telkomsel Orbit dapat menjadi alat penghubung untuk menambah pengetahuan dan memperluas wawasan bagi anak-anak Indonesia. Kami berharap kegiatan donasi ini akan dapat terus berlangsung setiap tahunnya untuk dapat memberikan manfaat bagi anak-anak Indonesia lainnya.”

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk membangun digital ecosystem di Indonesia, dengan menghadirkan teknologi yang dapat meningkatkan produktivitas baik belajar, bekerja, dan berkegiatan dari rumah. Klik disini untuk dapatkan Telkomsel Orbit, internet rumah prabayar serba digital, melalui website www.myorbit.id dan masukkan kode F08MFI5 untuk dapat tambahan kuota 5 GB. (Cak/Rls) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment