News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Arthur Irawan : Impian Yang Terwujud di Timnas

Arthur Irawan : Impian Yang Terwujud di Timnas


Arthur Irawan (dok. PSS Sleman)

WARTAJOGJA.ID : Arthur Irawan menjadi pemain ketiga PSS yang berada di pemusatan latihan. Setelah Saddam Emiruddin dan Adi Satryo, pelatih Timnas Shin Tae-yong kali ini memilih Arthur untuk bergabung ke dalam skuatnya.

Informasi resmi soal pemanggilan Arthur ke Timnas diterima oleh manajemen klub PSS pada Rabu (05/05/21) lalu. Tak butuh waktu lama, Arthur pun segera berangkat dan bergabung dengan rekan-rekannya.

“Saya sangat bahagia dan bangga dapat kesempatan ke Timnas. Semua pemain bola pasti maunya main buat Timnas negaranya masing-masing. Yang pasti, ini adalah impian yang terwujud bahwa saya bisa main di Timnas,” kata Arthur pada Jumat (07/05/21) di Jakarta.

Ini adalah kesempatan pertama Arthur merasakan atmosfer latihan ala STY. Menanggapi hal tersebut, pria 28 tahun ini pun mengaku tak sabar untuk segera belajar banyak dari sang pelatih.

“Saya belum pernah latihan di bawah kepemimpinan coach STY. Yang saya tahu dia disiplin, bagus, intensitas latihannya juga tinggi, pelatih yang hebat,” jelasnya.

STY terkenal dengan karakter yang disiplin dan latihan fisik yang cukup kuat. Beruntung, Arthur selalu menjaga kondisi fisiknya. Khususnya pasca Piala Menpora lalu, ia kini jauh merasa lebih siap baik secara mental maupun fisik.

“Persiapan sangat matang. Setelah Piala Menpora kemarin performa saya juga lebih bagus, saya siap,” Arthur menambahkan.

“Semoga saya bisa berikan yang terbaik. Saya selalu ingin belajar dan jadi lebih baik selalu. Dan tentu saja saya ingin bisa membanggakan klub PSS,” harapnya. (Vas/Jun)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment