News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Adi Satryo, Perwakilan Kedua PSS Di Timnas

Adi Satryo, Perwakilan Kedua PSS Di Timnas




Kiper PSS Adi Satryo (istimewa)

WARTAJOGJA.ID : Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memanggil 5 pemain baru untuk bergabung menjalani pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia di Jakarta. Salah satu yang dipanggil adalah M Adi Satryo, penjaga gawang muda PS Sleman yang menjadi perwakilan kedua PSS di skuad Garuda.

Informasi soal pemanggilan dirinya diterima Adi pada Senin (03/05/21) lalu melalui manajemen klub. 

“Lusa kemarin dikasih tahu bahwa saya dipanggil oleh Coach STY. Lalu saya tiba di hotel dan bergabung dengan teman-teman yang lain per hari ini,” kata Adi pada Rabu (05/05/21) malam.

Sebelumnya, STY terlebih dahulu memanggil penyerang muda PSS Saddam Gaffar Emiruddin untuk menjalani TC. Beberapa hari berselang barulah muncul 5 nama baru tersebut.

Adi bukan wajah asing bagi STY. Sebelumnya Ia menjadi kiper utama Timnas U-19 di bawah Shin Tae Yong saat menjalani TC ke Eropa beberapa waktu lalu. 

Meski bukan kali pertama menjalani pemusatan latihan, tapi Adi sempat merasa kaget dengan pemangglan ini. 

“Saya senang dan sekaligus kaget gak nyangka aja bisa dipanggil pemusatan latihan. Karena saat Piala Menpora kan saya baru main satu kali,” Adi menambahkan.

Bagi Adi, bagaimana pun keadaannya ia tetap akan menampilkan performa yang terbaik buat Indonesia dan tentunya PS Sleman. Selain memaksimalkan kesempatan, modal lain yang mampu menguatkan Adi tentunya doa dari orang tua.

“Kalau saya targetnya di Timnas ini tentu ingin kasih yang terbaik dari yang aku punya. Berjuang dengan maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan,” jelas Adi.

“Orang tua saya berpesan untuk tetap fokus, tetap semangat dan saya harus ingat selalu mereka tetap doakan saya,” pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment