News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wellfarm Beras Organik Lokal Resmi Masuk Pasar, Pilihan Tepat Jaga Pola Hidup Sehat

Wellfarm Beras Organik Lokal Resmi Masuk Pasar, Pilihan Tepat Jaga Pola Hidup Sehat


Wellfarm Beras organik (ist)

WARTAJOGJA.ID : Wellfarm Beras organik kualitas premium telah meluncur ke pasar. 

Tak main-main perusahaan telah meluncurkan 7 jenis Beras organik asli dari hasil kolaborasi perusahaan dengan petani lokal dataran tinggi Yogya dan Magelang sudah diluncurkan pada 1 April 2021 lalu. 

Saat ini semua produk Wellfarm sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai marketplace terkemuka tanah air.

Produk 'Wellfarm' lahir didasari keinginan kuat perusahaan untuk mengangkat produk pangan organik lokal terbaik dari para petani lokal yang kaya pengalaman di daerah Yogya dan sekitarnya agar lebih dikenal dan mudah dinikmati masyarakat luas.

Wellfarm beras organik merupakan hasil kerjasama PT Galery Investama Semesta, dengan kelompok tani di lokal daerah Yogya dan sekitarnya yang bangga menghadirkan hasil bumi terbaik mereka untuk konsumen. Dalam skema kerjasama tersebut, Wellfarm fokus untuk mengembangkan branding dan pemasaran produk.

Produk Wellfarm beras organik jenis menthik susu, beras merah pecah kulit, beras coklat, dan beras hitam organik bisa jadi pilihan baik untuk menjaga gaya hidup sehat yang semakin trend di Indonesia. Selain itu Wellfarm juga memiliki produk unggulan yakni beras diet organik, khusus bagi konsumen yang sedang diet, ingin menjaga berat badan ideal atau ingin menurunkan berat badan berlebih.

Semua produk beras organik merek Wellfarm merupakan 100% asli beras organik pilihan yang dibudidayakan dengan sistem pertanian alamai dan bersertifikat organik. Proses penanaman dilakukan sesuai dengan sistem pertanian organik yang sudah terbukti dapat menghadirkan 3 kebaikan penting : baik untuk petani, baik untuk konsumen, dan baik untuk alam serta bumi.

Direktur PT Galery Investama Semesta Muhamad Azhari mengatakan rasa syukur atas peluncuran produk Wellfarm yang merupakan karya hasil kolaborasi bersama dengan banyak pihak. 

Laounching produk beras organik asli dengan merk Wellfarm ini merupakan langkah penting dalam upaya menyejahterakan petani organik lokal di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya serta para prtani lokal lainnya di seluruh Indonesia.

Menariknya lagi, Wellfarm mengusung sistem pemasaran digital inovatif dengan sistem kemitraan berjenjang mulai dari reseller dropship, agen, dan distributor. Dengan sistem kemitraan tersebut Wellfarm membuka peluang usaha beras organik seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin menambah penghasilan. Caranya sangat mudah, peminat bisa bergabung sebagai mitra melalui website www.wellfarm.id

Melalui website tersebut, siapapun bisa bergabung menjadi mitra bisnis perusahaan dan mendapatkan income sampingan. Peluang usaha ini bisa dikerjakan dari rumah dengan modal handphone dan internet. Cukup dengan modal awal 100-ribuan, siapapun sudah bisa join dan memulai bisnis beras organik merk Wellfarm.

Selanjutnya pihat mitra akan diberikan bimbingan, mentoring, sampel produk, marketing kit, hingga website canggih siap pakai.

Selain beras, perusahaan juga berencana mengembangkan produk sehat organik lain mulai dari kecap organik, tepung beras organik, dan beras-beras organik yang diracik khusus untuk menyasar market spesifik.

"Seluruh proses produksi beras organik 'Wellfarm' menggunakan bahan alami sehingga menghasilkan beras yang 100 persen organik. Proses penanaman, pengolahan lahan, panen, hingga pengolahan dan pengemasan diproses tanpa poles, tanpa zat additive seperti pewarna, perasa, pewangi, dan pengawet." ujar Azhari dalam keterangan persnya.

Salah satu petani mitra, Andi, mengaku bersyukur dengan masuknya beras mereka dengan brand Wellfarm ke pasar yang lebih luas. Selama lima tahun terakhir menjadi petani padi organik, Andi bersama kelompok taninya sudah merasakan manfaat langsung seperti kesuburan tanah yang tetap terjaga dan keuntungan panenan yang berlipat ketimbang cara bertani sebelumnya.

"Dengan pemasaran yang baik atas produk beras organik ini, kami berharap nasib para petani seperti kami semakin baik kedepannya," kata Andi.

Sementara itu, Direktur Marketing Wellfarm Pachrozi, berharap masuknya produk-produk 'Wellfarm' akan diapresiasi oleh konsumen di Indonesia. Peluncuran resmi 'Wellfarm' ke pasar nasional merupakan langkah nyata perusahaan kami untuk menjadikan produk pangan organik Indonesia terpilih untuk memiliki daya saing tinggi di pasar nasional.

Jika selama ini produk organik Indonesia seperti tenggelam digempur aneka merek asing, kini saatnya produk organik lokal berjaya di pasar lokal dan bahkan sangat mungkin di pasar internasional.

"Jika produk dan brand Wellfarm berkembang, dan produk beras organik asli Indonesia ini diserap antusias oleh market, maka taraf hidup petani organik Indonesia serta para mitra bisnis Wellfarm yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia juga semakin terangkat," tutup Pachrozi. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment