News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PKS DIY Terjunkan Relawan ke Lokasi Bencana NTT

PKS DIY Terjunkan Relawan ke Lokasi Bencana NTT


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengirim sejumlah relawan untuk membantu korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT). 

WARTAJOGJA.ID : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengirim sejumlah relawan untuk membantu korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT). Pelepasan relawan sendiri dilakukan di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DIY oleh ketua DPW H.M. Agus Mas'udi, S.T., Rabu (21/04) malam. 

Agus menyampaikan sejumlah arahan kepada relawan yang akan bertugas. "Kita hadir di sana untuk membantu, memberikan solusi. Untuk itu, tetaplah bekerja dengan ikhlas dan profesional," ucap Agus. 

Relawan PKS DIY yang berangkat pada Rabu malam, rencananya akan menuju wilayah Adonara, Flores Timur, NTT. Tim relawan sendiri berjumlah empat orang dengan kompetensi terdiri dari dokter, perawat, _rescue_, dan manajemen posko. Tim ini dipimpin oleh Nurrida Herman. 

Agus tak lupa menitipkan pesan kepada keempat relawan. "Jangan lupa untuk berkoordinasi dengan pengurus PKS di NTT dan pemerintah daerah setempat," ujarnya. (San/Gak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment