News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tahun Kedelapan, Program Jr. NBA Kembali Hadir di Indonesia Secara Virtual

Tahun Kedelapan, Program Jr. NBA Kembali Hadir di Indonesia Secara Virtual

  

Para pelatih Jr. NBA memberikan materi keterampilan bola basket untuk generasi muda di Indonesia melalui program Jr. NBA yang diadakan secara daring pada Sabtu (6/3). (www.jrnbaasia.com).  

WARTAJOGJA.ID: National Basketball Association (NBA) kembali menghadirkan program Jr. NBA untuk putra dan putri di seluruh Indonesia. Serangkaian acara yang akan berlangsung selama lima minggu dan diadakan secara daring melalui platform konferensi video yang dapat diikuti siapa saja, telah dimulai pada Sabtu, 6 Maret 2021, dan dihadiri E’Twaun Moore, pemain NBA Phoenix Suns dan Angel McCoughtry, pemain WNBA Las Vegas Aces. 

Program ini akan menampilkan pemain-pemain NBA dan WNBA lainnya dan mengajak peserta untuk mengembangkan skill, kepemimpinan, dan life skills setiap Sabtu pagi pada minggu pertama setiap bulannya.

Untuk informasi mengenai cara bergabung dalam pelatihan, para pemain dan keluarga dapat mengikuti website resmi Jr. NBA Asia  http://jrnbaasia.com dan media sosial Facebook dan Instagram.

Program ini juga akan menyediakan video dan konten untuk guru olahraga dan pelatih dari sekolah yang berpartisipasi, dengan peluang satu tahun pengembangan diri untuk calon pemain melalui platform digital. Untuk menghadiri semua sesi, seluruh partisipan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di https://www.jrnbaasia.com/players/id_ID/events/jr-nba-clinic-online. 

Selain itu, NBA juga mengadakan kompetisi basketball skills yang dibuka melalui proses registrasi pada website untuk anak usia 13-17 tahun.

Cara untuk bergabung : 

- Isi formulir partisipasi untuk mengikuti kompetisi. Dapatkan informasi terbaru tentang acara pelatihan, kompetisi, dan peluang memenangkan hadiah eksklusif.

- Unggah video Jr. NBA Next Challenge di Facebook dan Instagram dengan tagar #jrnbaasianext #NextFloatBall dan tag @jrnbaasia.

- Buatlah video terbaik dan bertahan pada peringkat 10 besar setiap bulannya untuk memenangkan merchandise eksklusif dan voucher NBA Store. Peringkat B-Ball menunggu!

Program Jr. NBA pada Sabtu (6/3) juga dihadiri pemain NBA Phoenix Suns, E’Twaun Moore dan pemain WNBA Las Vegas Aces serta peraih medali emas Olimpiade dua kali dan peraih medali emas dunia yang mewakili Amerika Serikat dua kali, Angel McCoughtry pada acara  Jr. NBA virtual.

Hadir selama delapan tahun berturut-turut, Jr. NBA Indonesia adalah program inisiatif pengembangan generasi muda yang bertujuan untuk melatih kemampuan dan menerapkan nilai dasar permainan basket sejak dini yang mengangkat nilai utama - Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerja sama), a positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai), yang disingkat menjadi S.T.A.R - untuk memberikan dampak positif kepada anak laki-laki dan perempuan di Indonesia. Sejak kehadirannya di tahun 2014, program ini telah melatih lebih dari 16,5 juta anak-anak laki-laki dan perempuan serta lebih dari 52.000 guru dari 41.000 sekolah di 25 kota dan provinsi di seluruh Indonesia.

advetorial

Selama musim  2019-20, NBA dan tim sudah menjangkau 14,5 juta remaja dan generasi muda di seluruh dunia melalui acara dan pelatihan, sebelum transisi dan beralih menjadi program virtual, acara pengembangan generasi muda ini telah mendapatkan lebih dari 210 juta view dari pemain dan penggemar remaja di 118 negara. (Cak/Rls)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment