News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sei Sapi Hadir Lengkapi Promo Pesonna Ramadhan 1442 H Pesonna Hotel Malioboro & Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta

Sei Sapi Hadir Lengkapi Promo Pesonna Ramadhan 1442 H Pesonna Hotel Malioboro & Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta

 PESONNA Hotel  Malioboro & PESONNA Hotel Tugu Yogyakarta siapkan food and beverage promo sambut Ramadhan (ist)   
WARTAJOGJA.ID : Tak terasa sebentar  lagi  akan  tiba bulan  suci  Ramadhan.

Tentunya banyak yang disiapkan untuk menyambut datangnya bulan suci ini. Moment Ramadhan  biasanya dimanfaatkan  untuk  dapat berkumpul dengan  keluarga, sahabat  maupun rekan kerja dan  berbuka puasa bersama – sama.  

Walaupun di tengah situasi pandemi, kita harus tetap menjalankan aktivitas seperti biasa dengan menjalankan  Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan.   

Semangat beraktivitas inilah yang harus terus kita jaga agar kita semua  diberikan berkah yang  berlimpah  di  Bulan Suci Ramadhan 1442  Hijriyah yang penuh berkah ini.

Bersamaan di bulan suci Ramadhan ini setiap hotel menjajakan berbagai promo buka puasa.

Tidak kalah menarik dengan lainnya,  PESONNA Hotel  Malioboro & PESONNA Hotel Tugu  Yogyakarta selalu menawarkan food and beverage promo yang tentunya memiliki Signature.  

Seperti  bulan  Ramadhan ini, PeSonna Hotel Malioboro dan PeSonna Hotel Tugu Yogyakarta  menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan Middle East yang dikemas dalam Srawung Ramadhan di Pesonna Hotel Malioboro dan PESONNA Ramadhan untuk Pesonna Hotel Tugu yang menyajikan lebih dari 60 Aneka menu.

Seperti Arabic kurma, Sayur Brongkos, Ayam Lengkuas, kolak pisang, es kelapa muda, tahu ketoprak, Es  Campur 12  Macam, Kolak  Biji  Salak, Mie  Ayam, Aneka  jajanan pasar,  Ikan  Sambal  Matah, Sambal  Goreng  Buncis, Nasi Liwet,Gulai   Sayuran, serta dilengkapi  dengan aneka buah dan aneka  cake sebagai hidangan penutup. 

Mulai tanggal 14 April  2021, Srawung  Ramadhan  dan  Pesonna  Ramadhan  sudah  dapat  dinikmati     di  Pesonna  Café, Pesonna  Hotel  Malioboro  &  Pesonna  Hotel  Tugu  Yogyakarta  dari  pukul  17.00  hingga  pukul  21.00  WIB.  Hanya  dengan harga  yang  sangat  terjangkau  yaitu  Rp  77,700  net/pax,  “ALL  YOU  CAN  EAT”  para  tamu  sudah  dapat  menikmati  seluruh makanan  yang  ada  dibuffet  promo  Srawung  Ramadhan  dan  Pesonna  Ramadhan  Pesonna  Malioboro  dan  Tugu  Yogyakarta. 

Sekalian ikut bersedekah melalui rekening Pesonna Peduli yang akan diberikan kepada mereka yan berhak dan juga Yayasan atau Panti Asuhan yang menjadi asuhan mereka.

Tidak hanya itu saja, selain hidangan Indonesia dan Middle East PESONNA Ramadhan juga dilengkapi dengan aneka makanan Take Away yaitu  Ricebowl & Bento yang bisa dipesan antar. 

Kemudian yang paling spesial lagi merupakan makanan khas dari sebuah Kota Indonesia Timur yaitu “ SEI SAPI” juga melengkapi promo kami di Tahun ini. Citarasa daging sapi asap di padukan dengan aneka pilihan 6 Sambal yaitu Luat, Ijo, Matah, Terasi Pete  dan  Bawang.  Cukup  terjangkau  hanya  dengan  Rp.  45.000  /  porsi  50  gram  (  paket  regular  )  dan Rp. 65.000/ porsi 75 gram ( paket jumbo ), kelezatan spesial masakan ini dapat anda nikmati.

Banyak sekali pilihan Pesonna Ramadhan tahun ini yang bisa anda coba, sehingga menambah kemeriahan Ramadhan anda akan semakin berwarna. Tak hanya itu juga Pesonna Hotels Yogyakarta ( Malioboro & Tugu ) juga telah mempersipkan aneka snack spesial untuk menyambut hari Lebaran. Ada Hampers spesial dengan aneka cookies yang unik dan enak untuk kerabat, saudara dan keluarga besar anda.

Semua promo menarik ini dikemas secara apik dalam Launching Pesonna Ramadhan “ Fashion & Food Festive” kolaborasi dengan Designer Ternama Yunet Exclusive batik yang bakalan menemani anda dalam Ramadhan yang semakin meriah dan berwarna. 31/03/2021 (Arifin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment