News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nico Velez Tak Sabar Datang ke Bumi Sembada

Nico Velez Tak Sabar Datang ke Bumi Sembada


Nicolas Leandro Velez


WARTAJOGJA.ID : PS Sleman kembali mengumumkan satu pemain anyarnya. Bukan lokal, kali ini Super Elang Jawa membawa satu pemain asing yaitu Nicolas Leandro Velez. 

Pemain berkebangsaan Argentina ini diumumkan melalui akun resmi PS Sleman pada Kamis (4/3/21) malam.

“Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” ungkap striker yang karib disapa Velez ini.

Bicara soal fans, rupanya keinginan kuat Velez untuk membela Super Elja juga didorong karena aksi dan loyalitas suporternya. Velez pun berharap, jika pandemi Covid sudah mereda, ia dapat bertemu dan merasakan langsung atmosfer Sleman Fans di stadion saat pertandingan. 

“Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia,” tambahnya.

“Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100% di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian,” jelas pemain yang berusia 30 tahun ini.

Baginya, ini merupakan kesempatan yang sangat istimewa. Apalagi sebelumnya Velez memang belum pernah bermain sepakbola untuk klub Indonesia manapun. Klub terakhir yang ia bela adalah Felda United FC dari Malaysia.

“Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” tutup Velez. (Fur)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment