News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jualan Telkomsel, Outlet di Temanggung Bawa Pulang Mobil Avanza Gratis

Jualan Telkomsel, Outlet di Temanggung Bawa Pulang Mobil Avanza Gratis


Pemilik outlet “Raja Cell” di Temanggung Joko Adystyan (40) berhasil memenangkan hadiah mobil Avanza dari program DIGISTAR Telkomsel.

WARTAJOGJA.ID: Siapa sangka pemilik outlet “Raja Cell” di Temanggung Joko Adystyan (40) berhasil memenangkan hadiah mobil Avanza dari program DIGISTAR Telkomsel.

Program yang diperuntukan bagi mitra outlet Telkomsel ini memang rutin dilakukan setiap tahun.

Program Ini merupakan salah satu bentuk loyalty dan apresiasi Telkomsel kepada mitra outlet yang telah membantu melakukan penjualan dan pendistribusian produk–produk Telkomsel di seluruh Indonesia melalui aplikasi Digipos, Hadiah yang disediakan bukan hanya mobil, para mitra outlet juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa puluhan emas batangan dan jutaan saldo LinkAja.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah and DIY Riki A Setiawan mengatakan “Kami sangat senang bisa menyerahkan berbagai macam hadiah kepada outlet, karena outlet adalah kepanjangan tangan kami untuk bersentuhan langsung dengan pelanggan, mulai dari penjualan perdana, isi ulang pulsa, pembelian paket data hingga produk-produk digital kami lainnya.”

Dalam kesempatan yang sama Joko Adystyan juga mengungkapkan rasa terimakasihnya “Saya sungguh tidak menyangka bisa membawa pulang hadiah mobil Avanza ini, rasanya baru dua tahun saya membuka outlet dan berjualan produk Telkomsel, tetapi kerja keras ini langsung terbayar. Terimakasih Telkomsel dan terimakasih kepada pelanggan yang terus menggunakan Telkomsel, karena kualitas tidak pernah bohong.”


Outlet “Raja Cell” di Temanggung Joko Adystyan (40) berhasil memenangkan hadiah mobil Avanza dari program DIGISTAR Telkomsel.

“Dan masih banyak program berhadiah lain yang bisa diikuti oleh mitra outlet dengan terus aktif menjual produk - produk Telkomsel. Kami juga mengajak para mitra outlet untuk terus mengedukasi pelanggan, supaya masyarakat bisa menikmati kualitas jaringan dan produk-produk terbaik dari Telkomsel” pungkas Riki. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment