News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ganti Kartu 4G Telkomsel Gratis Paket Data Hingga 30 GB  

Ganti Kartu 4G Telkomsel Gratis Paket Data Hingga 30 GB  


Telkomsel berkomitmen melakukan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband 4G/LTE di seluruh Indonesia sepanjang 2021.



WARTAJOGJA.ID:  Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia memaksa masyarakat harus menjalani kehidupan dengan kenormalan baru (new normal) bahkan beberapa aktifitas yang sebelumnya dilakukan secara offline kini sebagian besar telah dijalankan secara online, seperti bekerja, belajar mengajar bahkan beribadah juga dilakukan secara virtual.

Perubahan perilaku konsumen di dunia digital ini menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel, karena aktifitas tersebut sangat bergantung dengan ketersediaan dan keandalan jaringan internet, untuk itu Telkomsel berkomitmen melakukan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband 4G/LTE di seluruh Indonesia sepanjang 2021.

Berdasarkan analisis Speedtest® Global Index yang disusun Ookla®, selama periode semester dua tahun 2020, Telkomsel memiliki kecepatan akses broadband tertinggi dengan capaian Speed ScoreTM sebesar 22,22 Mbps. Telkomsel juga paling unggul dalam menghadirkan latensi paling rendah, yaitu 33 ms. Catatan tersebut semakin lengkap lantaran Telkomsel mampu menghadirkan performa jaringan paling konsisten, dengan Consistency Score sebesar 83,6%.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah and DIY Riki A Setiawan mengatakan “Kami mengajak pelanggan Telkomsel melakukan ganti kartu dari 3G ke 4G (USIM) untuk menikmati jaringan yang lebih berkualitas. Khusus di bulan Maret ini, Telkomsel akan memberikan bonus free paket data hingga 30 GB untuk pelanggan yang melakukan ganti kartu dari 3G ke 4G.”

Tukar kartu 4G dapat dilakukan dengan cara mendatangi GraPARI atau mitra outlet Telkomsel terdekat, atau pelanggan juga bisa mendapatkan kartu 4G melalui marketplace seperti Shopee, Bukalapak, JD.ID dan Tokopedia. Untuk info lebih lanjut pelanggan bisa mengakses https://www.telkomsel.com/tukarkartu4g  

(Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment