News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sleman Sri Kustini Sambangi Sejumlah OPD, Tinjau Program Berjalan

Bupati Sleman Sri Kustini Sambangi Sejumlah OPD, Tinjau Program Berjalan

 Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama dengan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa kembali melakukan kunjungan kerja OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Senin (15/3)


WARTAJOGJA.ID:  Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama dengan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa kembali melakukan kunjungan kerja OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Senin (15/3). Kali ini, Bupati Sleman bersama dengan rombongan mengunjungi Kantor Sarpol PP Sleman, Dinsos Sleman dan Disnaker Sleman. 

Dalam kunjungannya di lokasi pertama (Kantor Satpol PP Sleman), Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo berkesempatan untuk berkenalan sekaligus mendengarkan paparan program Satpol PP yang telah berjalan.

Selain itu, Kustini Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh anggota Satpol PP untuk lebih humanis dalam menegakkan peraturan di lapangan. Menurutnya, Satpol PP merupakan garda depan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Peraturan tetap harus ditegakkan. Namun tentu diperlukan cara – cara yang humanis dan juga diberikan pengertian agar masyarakat dapat memahami,” ujar Kustini Sri Purnomo. 

Dalam kunjungan kedua, yaitu di Kantor Dinsos Sleman, Bupati Sleman bersama rombongannya diterima langsung oleh Kepala Dinsos Sleman. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinsos Sleman, Eko Suhargono didampingi jajarannya menyampaikan sejumlah program Dinsos Sleman. 

Usai mendengarkan paparan program kerja Dinsos Sleman, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama dengan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa juga menyempatkan untuk berkeliling menyapa seluruh karyawan Dinsos Sleman dan juga meninjau secara langsung Kantor Pelayanan Dinsos Sleman. 

Kunjungan terakhir, rombongan Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa mengunjungi Kantor Disnaker Sleman dan menyempatkan untuk berkeliling untuk melihat secara langsung kegiatan yang berlangsung di Kantor Disnaker Sleman. (Cak/Rls) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment