News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Amazfit T-Rex Pro: Smartwatch Berstandar Militer, Baterai Kuat 18 Hari  

Amazfit T-Rex Pro: Smartwatch Berstandar Militer, Baterai Kuat 18 Hari  


Amazfit T-Rex Pro

WARTAJOGJA.ID : Amazfit, salah satu merek global di pasar perangkat wearable, meluncurkan Amazfit T-Rex Pro sebagai model terbaru yang akan meneruskan kesuksesan lini outdoor smartwatch-nya. Dirancang khusus untuk petualang dalam menjelajah mengikuti naluri, Amazfit T-Rex Pro telah lulus 15 pengujian berstandar militer dan dapat bertahan di hampir semua kondisi ekstrem. Menjadikan T-Rex Pro sebagai mitra sempurna untuk berpetualang. Dibekali pemantau kesehatan dan kebugaran yang komprehensif, mencakup sejumlah mode olahraga outdoor yang juga dikenal sebagai aktivitas petualangan, memudahkan penggunanya tetap bugar dan sehat saat berpetualang keluar dari zona nyaman. 
 
Mewarisi popularitas dari smartwatch peraih penghargaan, Amazfit T-Rex, yang pertama kali diluncurkan di CES 2020, maka untuk menyempurnakan kesuksesan pendahulunya, Amazfit T-Rex Pro dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif terbaru. Lebih tangguh, selain lulus 15 pengujian berstandar militer[ii], Amazfit T-Rex Pro juga lulus tiga pengujian ketahanan tambahan. Berbagai fungsi baru yang dapat ditemukan pada Amazfit T-Rex Pro mencakup: ketahanan terhadap air hingga 10 ATM[iii], sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, empat sistem satelit navigasi global, altimeter barometrik, serta memiliki lebih dari 100 mode olahraga. 
 
Ikuti Naluri Anda untuk Berpetualang
Dirancang untuk aktivitas luar ruangan dan telah lulus uji berstandar militer, Amazfit T-Rex Pro merupakan perangkat wearable andal yang mampu bertahan di banyak lingkungan yang menantang, termasuk tahan guncangan, mampu bertahan dalam cuaca ekstrem, gurun yang sangat kering, dan hutan hujan yang lembab. Amazfit T-Rex Pro adalah teman terbaik bagi mereka yang ingin mendobrak batas.
 
Ketangguhan Luar Dalam
Dengan Amazfit T-Rex Pro, semua informasi yang dibutuhkan pengguna tersedia dalam sekejap dan mudah dibaca berkat layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki tampilan jernih dan berwarna-warni. Dengan desain sudut yang menarik, bingkai luar berlapis logam yang kokoh menjaga bobotnya tetap ringan, melengkapi tampilan keseluruhan yang tangguh dan menarik. Dengan tali silikon yang kuat namun ramah kulit dan tahan keringat, Amazfit T-Rex Pro hadir dalam tiga pilihan warna: Meteorite Black, Desert Grey, dan Steel Blue.
 
Jelajahi Alam Terbuka, Temukan Dunia Baru
Dengan berbagai fitur canggih yang disempurnakan, Amazfit T-Rex Pro menjadi teman yang dapat diandalkan bagi penggunanya dalam melakukan berbagai macam olahraga dan aktivitas luar ruangan. Didukung dengan empat sistem satelit navigasi global[iv], Amazfit T-Rex Pro dapat membantu melacak lokasi penggunanya bahkan saat berada di lingkungan yang sulit ditemukan bila hanya mengandalkan GPS semata.
 
Tak peduli saat menaklukkan pegunungan ataupun saat berlatih keras di gym, pengguna dapat tetap mengukur tingkat saturasi oksigen dalam darah[v] untuk mendapatkan masukan tentang seberapa baik tubuhnya dalam menangani ketinggian[vi] ataupun olahraga yang intens. Altimeter barometrik yang terdapat pada Amazfit T-Rex Pro akan mencatat seberapa tinggi pengguna telah mendaki dan kompas yang andal akan mengarahkan pengguna ke arah yang benar.
 
Dengan tingkat ketahanan air 10 ATM, Amazfit T-Rex Pro dapat dikenakan saat berenang, berselancar, berlayar, ataupun saat penggunanya berada dalam kondisi basah. Memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 18 hari (mode penggunaan normal)[vii], Amazfit T-Rex Pro merupakan teman yang tepat, baik saat menjelajah maupun saat menantang diri untuk berolahraga lebih keras.
 
Berlatih Secara Maksimal
Dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga[viii], Amazfit T-Rex Pro dapat memantau detak jantung, jarak, kecepatan, dan kalori yang terbakar saat penggunanya melakukan berbagai jenis olahraga. Algoritme Firstbeat™ memberikan nilai tambah berupa penilaian data khusus seperti pengambilan oksigen maksimum[ix], waktu pemulihan penuh dan beban pelatihan untuk memberitahu pengguna mengenai kemajuan dan pencapaiannya. Tak hanya itu, algoritma ExerSense™[x] juga secara otomatis mengenali delapan mode olahraga dan merekam semua data terkait.   
 
Terhubung Dengan Naluri Alami Anda
Tetap selaras dengan perubahan alam dengan pelacak cuaca milik Amazfit T-Rex Pro[xi]. Pengguna dapat memantau waktu matahari terbit dan terbenam[xii], serta fase bulan[xiii] - yang dapat membantu pengguna untuk menikmati pemandangan alam di waktu terbaik.
 
Pelajari Lebih Lanjut Tentang Kesehatan Anda
Jantung yang sehat adalah prioritas sehingga Amazfit T-Rex Pro dilengkapi dengan BioTracker™ 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor yang dapat melakukan pemantauan detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari[xiv] dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung pengguna terlalu tinggi - smartwatch ini juga dapat merekam Heart Rate Variability (HRV) untuk memonitor respon pengguna terhadap stres.
 
Untuk menghadirkan pemantauan kesehatan yang lebih mendalam bagi penggunanya, Amazfit T-Rex Pro menawarkan evaluasi yang dipersonalisasi melalui sistem penilaian kesehatan Personal Activity Intelligence (PAI)[xv]. PAI mengolah semua data yang dikumpulkan mulai dari latihan, detak jantung, dan data terlacak lainnya, untuk kemudian menampilkan nilai numerik sebagai skor evaluasi kesehatan penggunanya. Berbekal nilai ini, pengguna dapat mengetahui pencapaian terbaiknya dan menetapkan target yang ingin dicapai selanjutnya.
 
 
 
Pantau Kualitas Tidur Anda 
Istirahat dan tidur yang berkualitas adalah dasar dari kesehatan fisik dan mental yang baik. Fitur pemantauan kualitas tidur[xvi] SomnusCare™ dari Amazfit dapat membantu pengguna merasakan tidur malam yang berkualitas. Fitur dari Amazfit T-Rex Pro juga dapat mengenali berbagai kondisi tidur, seperti tahap tidur ringan, nyenyak, dan REM, mendeteksi tidur siang, dan memantau potensi masalah pernapasan saat pengguna tidur[xvii].
 
Jalani Hidup Seimbang dan Nikmati Musik
Amazfit T-Rex Pro merupakan asisten pribadi yang dapat diandalkan untuk membantu penggunanya dalam mengelola aktivitas kerja yang seimbang. Selain mengatur alarm, jam tangan pintar ini juga dapat memberitahu pengguna apabila ada pesan dan panggilan masuk, atau pun pengingat. Pengguna juga dapat mengontrol musik yang ada di ponsel dari jam tangan - untuk membantu meningkatkan semangat saat berlatih fisik ataupun ketika pengguna hanya ingin bersantai dan menikmati daftar lagu favorit.
 
Di Indonesia, Amazfit T-Rex Pro sudah tersedia secara eksklusif di Amazfit Official Store TOKOPEDIA melalui sistem pre-order mulai tanggal 23 - 24 Maret 2021 Pukul 23:59 hanya dengan harga Rp 2.499.000, hemat Rp1.000.000 dari harga normal. Pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga   sebesar  Rp 150.000 dengan menggunakan kode voucher "Amazfit21" (hanya selama masa pre-order). 30 orang pembeli pertama juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah special speaker bluetooth KIIP Y6.
 


[i] Masa pakai baterai dapat bervariasi sesuai dengan pengaturan, kondisi pengoperasian, dan faktor lainnya. Jadi hasil sebenarnya mungkin berbeda dengan data laboratorium. Skenario penggunaan umum: dipakai selama periode 24 jam berturut-turut, pemantauan detak jantung (data direkam setiap 10 menit) diaktifkan, dan SpO2 diukur dua kali sehari. Setiap hari, layar menyala untuk menampilkan 150 pesan dan dioperasikan selama 5 menit, dan pengguna mengangkat pergelangan tangan sebanyak 30 kali untuk memeriksa waktu. Pengguna berlatih 90 menit setiap minggu.

[ii] Data yang relevan tentang topik ini berasal dari laporan berikut: H202005252293-01EN-G2. Pemaparan dalam waktu lama tidak disarankan karena dapat merusak jam tangan dan komponennya.

[iii] Sesuai dengan standar GB/T 30106-2013/ISO 22810: 2010, Amazfit T-Rex Pro mencapai peringkat 10 ATM, untuk ketahanan air hingga 100 meter, dan karenanya cocok untuk cipratan, salju, mandi, berenang, snorkeling, atau olahraga air non-kecepatan tinggi. Telah lulus pengujian yang dilakukan oleh Pusat Pengawasan dan Inspeksi Kualitas Jam Nasional, dan nomor laporannya adalah XRX-ESH-P20062174. Lepaskan arloji saat mandi air panas atau pergi ke sauna, karena terlalu banyak uap dapat memengaruhi segel dan membuatnya kurang tahan air di masa mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman dukungan di: support.amazfit.com.

[iv] GPS+GLONASS, GPS + BeiDou, GPS + Galileo. Layanan pemosisian dalam ruangan tidak didukung. Kecepatan dan akurasi penentuan posisi dapat dipengaruhi oleh lingkungan sekitar.

[v] Kadar SpO2 dapat mempengaruhi kadar oksigen ke berbagai organ. Jika kadarnya terlalu rendah, dapat menyebabkan pusing, sakit kepala, atau serangan jantung. Produk ini bukan perangkat medis. Data pengukuran hanya dimaksudkan sebagai referensi dan tidak dapat digunakan untuk melakukan diagnosis profesional atau pemantauan kondisi medis apa pun. Selain itu, keakuratan data akan terpengaruh jika area sensor bersentuhan dengan kulit yang memiliki bulu lengan atau tato, dan dapat bervariasi bergantung pada karakteristik fisik. Untuk mengukur SpO2, harap jaga lengan Anda tetap diam.

[vi] Saat Anda mencapai 3.000+ meter, jam tangan akan meminta Anda untuk melakukan tes saturasi oksigen darah saat Anda naik lebih dari 400 meter dalam waktu 24 jam; saat Anda mencapai 4.000+ meter, Anda akan diminta untuk mengikuti tes saat Anda naik lebih dari 400 meter dalam waktu 6 jam.

[vii] Masa pakai baterai dapat bervariasi sesuai dengan pengaturan, kondisi pengoperasian, dan faktor lainnya. Jadi hasil sebenarnya mungkin berbeda dengan data laboratorium. Skenario penggunaan umum: Dipakai selama periode 24 jam berturut-turut, pemantauan detak jantung (data direkam setiap 10 menit) diaktifkan, dan SpO2 diukur dua kali sehari. Setiap hari, layar menyala untuk menampilkan 150 pesan dan dioperasikan selama 5 menit, dan pengguna mengangkat pergelangan tangan sebanyak 30 kali untuk memeriksa waktu. Pengguna berlatih 90 menit setiap minggu.
Skenario penggunaan berat: Dipakai selama periode 24 jam berturut-turut, pemantauan detak jantung dan pemantauan tidur dengan bantuan diaktifkan (data direkam setiap 1 menit), kualitas pernapasan saat tidur diaktifkan, dan SpO2 diukur dua kali sehari. Setiap hari, layar menyala untuk menampilkan 150 pesan dan dioperasikan selama 15 menit, pengguna mengangkat pergelangan tangan 100 kali untuk mengecek waktu, dan berolahraga 180 menit setiap minggu.
Waktu kerja GPS terus menerus: 40 jam; aktifkan trek gerak perekaman GPS, aktifkan pemantauan detak jantung.

[viii] Lihat halaman web produk Amazfit T-Rex Pro untuk daftar lengkap 100+ mode olahraga, di sini: https://www.amazfit.com/en/t-rex-pro.html.

[ix] Deteksi pengambilan oksigen maksimum hanya didukung dalam mode lari di luar ruangan.

[x] Keakuratan dan kepekaan fitur pengenalan latihan bervariasi dari orang ke orang, dan terkait dengan postur dan kemampuan pengguna selama latihan. Durasi latihan yang singkat atau postur yang sering berubah mungkin tidak memicu fitur pengenalan otomatis. Saat Anda mengendarai mobil atau naik bus, atau mengambil bagian dalam aktivitas lain semacam itu, pengenalan tidak disengaja dapat dipicu jika aktivitas ini sangat mirip dengan mode olahraga yang dipilih. Saat Anda melakukan aktivitas di luar ruangan, jika sinyal GPS buruk atau informasi data AGPS belum disinkronkan dengan ponsel untuk waktu yang lama, aktivitas di luar ruangan ini dapat dinilai sebagai aktivitas di dalam ruangan.

[xi] Untuk memperoleh data cuaca serta waktu matahari terbit dan terbenam membutuhkan koneksi eksternal ke aplikasi seluler.

[xii] Untuk memperoleh data cuaca serta waktu matahari terbit dan terbenam membutuhkan koneksi eksternal ke aplikasi seluler.

[xiii] Untuk memperoleh data fase bulan, diperlukan pengaturan tampilan jam tertentu.

[xiv] Fitur deteksi detak jantung otomatis 24 jam mengharuskan pengguna menyetel dan mengaktifkan fitur "deteksi kesehatan jantung" di aplikasi, dan nilai minimum dapat disetel ke 1 menit; fitur ini tidak dapat digunakan untuk tujuan medis atau sebagai dasar diagnosis medis. Untuk peringatan detak jantung yang meningkat secara tidak normal, ketika nilai peringatan yang ditetapkan tercapai dan tidak ada aktivitas yang jelas dalam 10 menit terakhir, jam tangan akan bergetar. Hasil deteksi disediakan untuk referensi saja. Silakan berkonsultasi dengan institusi medis profesional jika Anda merasa tidak enak badan. Pengukuran detak jantung tidak dapat dilakukan saat berenang, dan keakuratan pengukuran dapat dipengaruhi oleh faktor eksternal.

[xv] Studi Kebugaran HUNT menunjukkan bahwa orang yang mempertahankan skor PAI 100 atau lebih tinggi menunjukkan risiko hipertensi, penyakit jantung, dan diabetes tipe-2 yang lebih rendah. Studi Kebugaran HUNT: Studi ini dilakukan oleh Profesor Ulrik Wisloff dari Fakultas Kedokteran, Universitas Sains dan Teknologi Norwegia. Itu berlangsung selama lebih dari 35 tahun dan memiliki lebih dari 230.000 peserta.

[xvi] Pemantauan tidur dapat merekam tidur malam dan tidur siang yang berlangsung lebih dari 20 menit. Setiap periode tidur yang dimulai atau berakhir antara pukul 22: 00-08: 00 akan dicatat sebagai tidur malam, dan jika Anda tertidur dalam jangka waktu 60 menit di kedua sisi periode tidur malam Anda, itu juga akan dicatat sebagai tidur malam. Rekaman tidur yang dimulai atau diakhiri lebih dari 60 menit di luar periode tidur malam Anda, dan yang tidak tumpang tindih dengan slot waktu 10 malam-8 pagi, akan direkam sebagai tidur siang.

[xvii] Pemantauan kualitas pernapasan saat tidur perlu diaktifkan secara terpisah. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment