News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Sport Elja Super Series PUBG Mobile, 50 Tim Bertarung

Turnamen Sport Elja Super Series PUBG Mobile, 50 Tim Bertarung



Peserta Turnamen eSport Elja Super Series :  PUBG Mobile



WARTAJOGJA.ID: Turnamen eSport Elja Super Series :  PUBG Mobile yang diselenggarakan PS Sleman dan Supersoccer berhasil menarik perhatian masyarakat. Antusiame peserta pun rupanya melebihi target yang direncanakan oleh tim penyelenggara.

“Sempat kaget ternyata antusias masyarakat tinggi sekali. Registrasinya dibuka dari tanggal 15 sampai 26 Februari, kami pikir slotnya akan habis di 3 hari pertama. Eh ternyata 6 jam langsung ludes,” kata Leonardo Gaetano Manajer Event PT Putra Sleman Sembada.

Sebanyak 50 tim yang terdiri dari 200 peserta sudah terdaftar dan langsung dibagi ke dalam dua grup, yakni Grup A dan Grup B.

“Setelah Technical Meeting (pada 26/02/21) kemarin, hari ini (27/02/21) para peserta akan langsung bertemu di babak kualifikasi untuk memainkan 3 round. Setelah ada hasilnya, 8 tim teratas dari Grup A dan B inilah yang akan melaju ke Grand Final,” jelas pria yang akrab disapa Leo ini.

Selanjutnya, para peserta yang berada di babak Grand Final akan memainkan 5 round untuk memperebutkan 3 posisi teratas. Merekalah yang nantinya berhak mendapat prizepool sebesar Rp7,500,000 dari PSS dan Mysupersoccer.

“Buat Sleman Fans penasaran, 
tenang aja karena virtual turnamen Elja Super Series PUBG Mobile ini akan disiarkan secara live di Youtube PSS TV mulai pukul 15.00,” tambahnya.
Bagi manajemen PT PSS, event turnamen eSport seperti ini memang harus dilaksanakan secara rutin. Sebab, ini menjadi wadah berekspresi dan bersilaturahmi antara klub dengan supporternya ketika kompetisi sepakbola tak bisa berjalan.
“Dunia eSport di Indonesia, juga termasuk di Sleman memang perlu digiatkan secara kontinyu. Lewat event seperti inilah kita bisa selalu terkoneksi dengan Sleman Fans. Lalu kami harapkan juga bisa muncul atlet-atlet eSport yang handal dan mudah-mudahan malah go international,” tutup Leo. (Dho)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment