News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Senin, Jenazah Anggota Dewas KPK Artidjo Alkostar Akan Dimakamkan di Makam Kampus UII Yogya

Senin, Jenazah Anggota Dewas KPK Artidjo Alkostar Akan Dimakamkan di Makam Kampus UII Yogya


Anggota Dewan Pengawas KPK Artidjo Alkostar akan dimakamkan di Sleman, Yogya Senin 1 Maret 2021 (ist)

WARTAJOGJA.ID:  Pemakaman 
almarhum anggota Dewan Pengawas KPK Artidjo Alkostar akan dilakukan di Sleman Yogyakarta Senin 1 Maret 2021.

Mantan hakim Agung itu yang wafat Minggu siang 28 Februari 2021 di Jakarta itu sebelumnya sempat dikabarkan akan dimakamkan di Situbondo Jawa Timur, tempat kelahirannya.

Lalu kabar itu berubah pada sore hari yang menyebut bahwa almarhum akan di makamkan di Komplek Kalibata, Jakarta.

Baru pada Minggu malam, pihak kampus UII Yogyakarta-almamater Artidjo- mengeluarkan siaran pers resmi kabar terakhir terkait pemakaman mantan ketua kamar pidana Mahkamah Agung itu akan dilakukan di Sleman, Yogya pada Senin 1 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

"Jenazah akan disemayamkan dahulu di Auditorium Abdulkahar Muzakkir UII Yogya kemudian dimakamkan di Makam Keluarga Besar Universitas Islam Indonesia yang berlokasi di Kampus Terpadu UII, Jalan Kaliurang km. 14,5, Yogyakarta," ujar Kepala Bidang Humas UII, Ratna Permata Sari.

Dalam edaran itu, disebutkan pula agar para pelayat dapat memberikan doa dengan hadir secara fisik di Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia.

"Mohon dengan sangat untuk kebaikan bersama, dapat menjaga protokol kesehatan, konsisten memakai masker dan menjaga jarak fisik," ujarnya.

Pada Senin, 1 Maret 2021, petang  mulai pukul 19.30 WIB juga akan diadakan doa bersama untuk almarhum secara daring. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment