News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bulan Kasih Sayang, Amazfit Hadirkan Promo hingga Kompetisi Foto untuk Pasangan

Bulan Kasih Sayang, Amazfit Hadirkan Promo hingga Kompetisi Foto untuk Pasangan





WARTAJOGJA.ID : Memasuki bulan Februari yang dikenal sebagai bulan penuh cinta, Amazfit, brand jam tangan pintar (smartwatch) yang diproduksi Huami Technology dan telah dipasarkan di lebih dari 70 negara di dunia, mengajak pelanggan Indonesia untuk menjadikan bulan penuh kasih sayang ini sebagai momen untuk membangun hubungan yang lebih sehat bersama pasangan.

Dengan menghadirkan berbagai program menarik seperti promo Healthy Couple Bundling untuk Amazfit GTR 2e dan Amazfit GTS 2e di salah satu e-commerce ternama di Indonesia hingga kompetisi foto berbasis media sosial bertajuk #AmazfitHealthyCouple yang bertujuan menginspirasi pelanggan Indonesia untuk berolahraga bersama pasangan.

dr. Monica Surjanto, Sp.KO, Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga menjelaskan “Untuk memperkuat kasih sayang, selain makan malam romantis, ada kegiatan lain yang memiliki banyak manfaat saat dilakukan bersama pasangan, yaitu olahraga bersama. Saat kita melakukan olahraga, tubuh melepaskan hormon Endorfin yang merupakan hormon kebahagiaan yang dapat membuat kita merasa lebih bahagia. Oleh karena itu, selain dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, olahraga bersama pasangan juga dipercaya dapat meningkatkan kualitas hubungan.”  

Berikut ini berbagai manfaat berolahraga bersama orang tersayang:

● Meningkatkan kebahagiaan dan hubungan. 

Dari Journal of Personality and Social Psychology menyebutkan bahwa setelah menghabiskan waktu untuk melakukan aktivitas fisik bersama, sejumlah pasangan melaporkan merasa lebih puas dengan hubungan mereka serta merasakan kasih sayang yang lebih besar terhadap pasangannya (Aron, Norman, Aron, & Heyman, 2000).

● Meningkatkan ikatan emosional dengan pasangan. 

Menurut Psychology Today, berolahraga dengan pasangan misalnya seperti berlari dengan kecepatan yang sama, mengangkat beban dengan ritme, atau lempar bola dapat meningkatkan pemahaman mengenai body language masing-masing. Hal ini dapat membantu pasangan merasa lebih selaras secara emosional dengan satu sama lain. Partisipan yang terlibat dalam penelitian pun melaporkan bahwa mereka merasakan ikatan yang lebih kuat dengan pasangannya.

● Membangun komitmen untuk menjadi lebih baik. 

Sebuah studi yang diterbitkan di JAMA Internal Medicine menunjukkan bahwa seseorang lebih termotivasi untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat saat pasangannya juga melakukannya.

● Meningkatkan performa olahraga. 

Kehadiran orang lain dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk melakukan suatu aktivitas (Zajonc, 1965). 

Sekalipun Anda sudah merasa kompeten untuk melakukan olahraga tertentu, dengan membawa serta pasangan dipercaya dapat membuat Anda lebih bersemangat dan berenergi. Kehadiran pasangan juga dapat meningkatkan performa kecepatan Anda (Bond & Titus, 1983).

● Mengurangi intensitas argumentasi dengan pasangan.
Menurut studi Couple and Family Psychology (2017), olahraga dapat mengurangi konflik pertengkaran dengan pasangan. 

Olahraga dapat mengurangi rasa kecemasan, depresi, kemarahan, ketidakpercayaan baik setelah latihan single session maupun dalam jangka panjang. 

Adapun jenis-jenis olahraga yang dapat dilakukan bersama pasangan diantaranya:

• Latihan kardio: jalan cepat, jogging, bersepeda, aerobic dance
• Latihan kekuatan otot: push up cross high five, reach and touch plank, sit up with ball, back-to-back squat, couple wall sit, wheelbarrow pushup/squat, bridge with triceps dip
• Latihan fleksibilitas: yoga, pilates bersama pasangan
• Lakukan workout challenge yang ada di activity tracker yang anda gunakan bersama pasangan, seperti: bersama-sama mencapai 10.000 langkah/hari

Untuk menguatkan komitmennya dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang lebih sehat, Amazfit berinisiatif untuk menginspirasi pelanggan di Indonesia untuk mengajak pasangannya dalam menjalani gaya hidup yang lebih sehat melalui kehadiran dua produk andalannya yaitu Amazfit GTR 2e dan Amazfit GTS 2e yang menawarkan berbagai fitur kesehatan modern seperti PAI Health System, 90+ Sport Modes, Sleep and Stress Monitoring, BioTracker 2 PPG, serta Blood-Oxygen Saturation Measurement. 

Kedua model ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan lain seperti Music Storage, Bluetooth Phone Call, Wi-Fi, dan Offline Voice Assistant.

Dalam hal tampilan, Amazfit GTR 2e mengusung tampilan klasik dengan layar AMOLED 1,39 inci dan kaca melengkung 3D yang jelas dan mudah dibaca. 

Tak ketinggalan, Amazfit GTS 2 tampil dengan desain modern bodi aluminium persegi panjang yang dilengkapi layar AMOLED 1,65 inci. Amazfit GTS 2e tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Desert Gold dan Urban Grey, sementara Amazfit GTR 2e memiliki satu warna yaitu Obsidian Black yang tersedia dalam dua edisi berbeda (Sport dan Classic Edition). 

Untuk kapasitas baterai, GTS 2e ditenagai baterai 246mAh yang dapat dipakai hingga satu minggu (pemakaian biasa) atau 20 hari (mode hemat). GTR 2e memiliki baterai 417mAh yang bisa bertahan hingga 14 hari (pemakaian biasa) atau 38 hari (mode hemat).

Khusus di bulan Februari 2021, Amazfit menghadirkan berbagai promo menarik untuk pelanggan yang ingin membangun hubungan yang lebih sehat bersama pasangan, yaitu promo Healthy Couple Bundling Buy 2 for 1 Price di Shopee, dengan diskon hingga 48%:

● Amazfit Band 5 + Band 5 hanya IDR 898.000; pilihan warna: Black-Black
● Amazfit BIP U + BIP U hanya IDR 1449.000; pilihan warna: Black-Green
● Amazfit Neo + Neo hanya IDR 889.000; pilihan warna: Black-Orange & Black-Green
● Amazfit BIP U Pro + BIP U Pro hanya IDR 1.699.000; warna: Black-Green & Black-Pink

Amazfit juga menawarkan diskon khusus sebesar 30% untuk Amazfit GTR 2e dan GTS 2e serta diskon hingga 45% untuk tipe lainnya hanya di Tokopedia.

Tidak hanya itu, Amazfit juga menantang para pasangan untuk mengikuti Kompetisi Foto bertajuk #AmazfitHealthyCouple yang digelar pada 11-20 Februari 2021. Caranya, pelanggan hanya perlu mengunggah foto saat berolahraga bersama pasangan ke Instagram dengan men-tag akun @amazfit.id dan mencantumkan #AmazfitHealthyCouple. 

3 (tiga) foto dengan like dan komen terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa Couple Bundling Package: Amazfit GTR 2e & GTS 2e.

“Mari jadikan bulan kasih sayang ini sebagai momen untuk memperkuat komitmen membangun hubungan yang lebih sehat bersama pasangan. Sudah banyak penelitian yang membuktikan manfaat olahraga bersama pasangan, baik terhadap kebugaran fisik maupun terhadap kualitas hubungan. Couples who sweat together, stay together!“ tutup dr Monica. (*/Sny)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment